8 Siswa MAS PSA Sulit Air Ikuti KSM Kabupaten Solok 2022

8 Siswa MAS PSA Sulit Air Ikuti KSM Kabupaten Solok 2022
Sulit Air, SuhaNews – Sebanyak 8 orang Siswa MAS PSA Sulit Air Kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok, mengikuti KSM tingkat Kabupaten Solok tahun 2022 yang dipusatkan di MAN 1 Solok Plus Ketermpilan, Sabtu (13/8)

Sebelumnya telah melakukan uji coba (simulasi) ujian KSM (Kompetensi Sains Madrasah) Kabupaten Solok yang di selenggarakan di madrasah masing-masing pada Selasa(9/8).

Serta Seluruh kepala madrasah Aliyah di Kabupaten Solok diminta untuk hadir dalam pembukaan KSM ini. Untuk Aliyah PSA Sulit Air langsung dihadiri oleh kepala Madrasah bapak Drs. H. Irdizon, serta diminta juga dua orang guru pendamping siwa agar kegiatan ujian dapat berjalan dengan lancar.

Selaku guru pendamping, Desvy, S.Pd (waka kurikulum MAS PSA) dan Ridwan Syafrullah, S.E (Kepala Perpustakaan) memberikan arahan jangan lupa berdoa sebelum memulai, dan motivasi agar para siswa agar bisa teliti dan optimis dalam menjawab ujian tersebut.

Peserta KSM dari MAS PSA di wakili oleh Rahul Akbar dan Fitri Wahyuni mewakili mata pelajaran kimia, Riyan Rahmadani dan M.Rasid Sidiq mewakili mata pelajaran Fisika , Mayang Aura Syahrini dan Fauziatul Azmi Nazila mewakili mata pelajaran Biologi , Azizah Adzra Fesa dan Dinda Naurah Aidil Nafilah mewakili mata pelajaran Matematika.

” Ini merupakan suatu pengalaman bagi ananda semua, intinya fokus dan teliti dalam menjawab soal dan selalu tetap semangat” pungkasnya. Hendrik

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Erman Safar tak Hadiri Deklarasi Kampanye Damai
loading...
Artikulli paraprakPeran Perempuan Ciptakan Inovasi di Industri Media
Artikulli tjetërUPZ Polres Solok Serahkan Bantuan di Subarang Koto Baru