Siswa MAS PSA Sulit Air Wakili Kabupaten Solok ke KSM 2022 Tingkat Sumbar

Siswa MAS PSA Sulit Air Wakili Kabupaten Solok ke KSM 2022 Tingkat Sumbar
Sulit Air, SuhaNews – Fauziah Azmi Nazila, siswa MAS PSA Sulit Air akan mewakili Kabupaten Solok pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2022 tingkat Sumbar pada cabang Biologi Terintegrasi.

Tampilnya Fauziah setelah meraih peringkat dua tingkat pada KSM tingkat Kabupaten Solok yang digelar di MAN 1 Solok Plus Keterampilan pada Sabtu 13 Agustus 2022 yang lalu.

Putri pasangan pasangan Lily Zarni, S.Sos pegawai TU MTsN 7 Solok dan Nasrizal, MA Penyuluh Agama Kemenag Kecamatan X Koto Diatas, bersama duta MAS PSA lainnya tampil mengikuti seluruh cabang lomba KSM tingkat  Aliyah, namun hanya Fauziah yang melaju ke tingkat propinsi.

Kepala MAS PSA Sulit Air. H. Irdizon mengucapkan selamat dan menyampaikan rasa bangga atas pencapaian Fauziah yang membanggakan madrasah kebanggaraan X Koto Diatas ini.

Iridizon berharap, ditingkat Sumatera Barat nanti Fauziah juga meraoh yang terbaik sehingga terus melaju ke tingkat Nasional, sehingga madrasah hebat bermartabat dan mandiri berprestasi ditunjukan oleh siswa dari Sulit Air.

Ungkapan bangga dan syukur juga disampaikan orang tua Fauziah, Lily Zarni. Ia berharap pencapaioan Fauziah saat ini sebagai langkah awal keberhasilan anaknya meraih cita-cita dan prestasi akademik lainnya.

Menjelang tampil ditingkat propinsi, Fazuiah terus mendapat pendampingan dan bimbingan dari guru pembimbing di MAS PSA Sulit Air. Hendrik

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Pembangunan Youth Center Wako Hendri Septa: Progresnya Sudah 42 Persen!
loading...
Artikulli paraprak44 ASN Berprestasi di Umrahkan Walikota Padang
Artikulli tjetërApresiasi Guru dan Siswa Penerima Beasiswa Luar Negeri, Ini Pesan Gubernur Sumbar