Pakai Paspor Palsu, Ronaldinho Mendekam di Bui 6 bulan

Pakai Paspor Palsu, Ronaldinho Mendekam di Bui 6 bulan
SuhaNews – Ronaldinho harus mendekam di bui sampai 6 bulan ke depan akibat menggunakan paspor palsu. Ia dipenjara di Paraguai bersama adiknya.

Kini, Ronaldinho terpaksa menghabiskan hari-hari di penjara Paraguay terkait kasus yang membelitnya. Itu menjadi suatu babak gelap dalam hidupnya.

Hal tersebut diungkapkan mantan rekan setimnasnya, Rivaldo. Dilansir Daily Star, Rivaldo begitu sedih mendengar kabar Ronaldinho di penjara.

“Saya belum berkomunikasi dengan Ronaldinho sejak penangkapannya di Paraguay, tetapi saya telah menonton dan membaca beritanya. Saya sungguh prihatin dan sedih, itu menjadi babak gelap dalam kisah hidupnya,” terang Rivaldo.

Bagi Rivaldo, Ronaldonhi adalah pribadi yang menyenangkan. Apalagi, Ronaldinho punya banyak gelar bergengsi sepanjang karirnya.

Ronaldinho pernah menyabet penghargaan Ballon d’Or di tahun 2005, memenangi Piala Dunia 2020 bersama timnas Brasil, hingga sukses bersama Barcelona.

“Saya berdoa dan berharap dirinya baik-baik saja. Semoga juga, Ronaldinho bisa lebih tegar lagi,” tutur Rivaldo.

Ronaldinho sedang menghabisi hari-harinya di penjara Paraguay. Ronaldinho dan adiknya ditangkap kepolisian Paraguay karena menggunakan paspor palsu. Usai ditangkap, Ronaldinho sebetulnya meminta statusnya menjadi tahanan rumah, namun ditolak oleh hakim.

Saat bermaian di AC Milan maupun Barcelona, Ronaldinho terkenal dengan gocekannya. Ia mampu melewati beberapa pemian lawan tanpa kehilangan bola.

 

Sumber: detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  UEFA Nations League: Swiss 1-0 Dikalahkan Spanyol di Madrid
loading...