Pasca Pilkada, Kapolres Sijunjung Silaturrahmi dengan Cakada

Pasca Pilkada, Kapolres Sijunjung Silaturrahmi dengan Cakada
SuhaNews. Kapolres Sijunjung Andry Kurniawan, S.Ik. M.Hum melakukan silaturahmi dan tatap muka kepada Calon Kepala Daerah (Cakada) Kabupaten Sijunjung, pasca pemungutan dan rekapitulasi suara Pilkada 2020 lalu.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka cooling down, serta menjaga suasana tetap sejuk dan damai di wilayah Kabupaten Sijunjung.

Didampingi Kasat Intelkam Iptu Alminazri dan Kasubbag Humas AKP Nasrul Nurdin, kali ini AKBP Andry Kurniawan melakukan silaturahmi ke kediaman Cabub Sijunjung Beny Dwipa Yuswir, di Jorong Kampung Baru Nagari Sijunjung, Kamis (07/01).

Pada kesempatan tersebut, Cabub Beny menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolres Sijunjung dan jajaran (TNI-Polri ) di Kabupaten Sijunjung atas kunjunganya.
Kemudian dalam kesempatan ini juga, berharap kepada masyarakat tetap rukun dan damai.

“Untuk permasalahan demokrasi, mari kita tunggu hasil dari Makamah Kontitusi,” ujar Beny.

Sementara, Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan mengatakan, kunjungannya ini untuk menjaga suasana kamtibmas tetap sejuk dan damai pasca pungut, hitung serta rekap suara hingga pelantikan Bupati terpilih nantinya.

“Silaturahmi ini kami laksanakan kepada seluruh pasangan calon Pilkada Sijunjung. Sebelumnya, kami telah mengunjungi calon Bupati Sijunjung H. Endre Syaiful, Ustadz H. Hendri Susanto, dan Arival Boy,” tuturnya.

Dirinya berpesan, agar para simpatisan dan pendukung masing-masing calon Bupati Sijunjung untuk kembali merangkul tangan bersama.

“Jangan sampai gara-gara Pilkada kita terpecah belah. Mari kita pererat kembali silaturahmi,” pungkasnya. Rel

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Tingkatkan Jangkauan Pasar UMKM Sawahlunto Kerja Sama dengan Kakodai.com
loading...