Peduli Banjir Salayo, IPPTAB Tanjung Balik Antarkan Bantuan

Peduli Banjir Salayo, IPPTAB Tanjung Balik Antarkan Bantuan
Solok, SuhaNews. Peduli dengan banjir yang melanda nagari Salayo pada Selasa (12/1) lalu, Ikatan Pemuda Pelajar Tanjung Balit (IPPTAB) kec. X Koto Diatas Kab. Solok mengantarkan bantuan, Selasa (19/1).

Bantuan dari IPPTAB ini diserahkan langsung oleh wali nagari Tanjung Balik Irfan Fiktono yang didampingi oleh beberapa pengurus IPPTAB ke posko banjir nagari Salayo, Sabtu (16/1) lalu.

Wali Nagari Salayo Ronal Reagen yang menerima bantuan ini juga didampingi beberapa tokoh, mengucapkan terima kasih atas kepedulian masyarakat nagari Tanjung Balik yang dimotori oleh para pemuda, terhadap musibah yang menimpa masyarakat di jorong Gelanggang Tanah nagari Salayo.

Irfan Fiktono, Wali Nagari TRanjung Balik yang memimpin rombongan IPPTAB menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan merupakan donasi masyarakat nagari Tanjung Balik yang dihimoun oleh IPPTAB dibaah komando Syahrul Hamda dkk.

“Ini bentuk kepedulian masyarakat nagari Tanjung Balik, sekaligus raso badunsanak dengan masyarakat nagari Salayo, ibarat petuah, Buruak Bahambauan, kami ikut merasakan apa yang dirsakan masyarakat jorong Galanggang Tangah,” ujar Irfan.

Harapan wali nagari Tanjung Balik, semoga bantuan yang diserahkan ini bermanfaat bagi para korban, dan mungkin masih belum mencukupi untuk semua warga nagari Salayo yang ditimpa bencana, dan semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban korban banjir.

reporter : Yen editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Dihantam Banjir, Jalan Alahan Panjang-Salimpat Masih Rusak Parah
loading...