Peduli Wisata Award 2020: Kabupaten Solok Juara 1 “The Most Improvement”

ped
Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kab Solok terima piagam Peduli Wisata Award 2020
Arosuka, SuhaNews – Tiga destinasi wisata yang dikembangkan Kabupaten Solok berbuah penghargaan, Kabupaten Solok meraih Juara 1 “The Most Improvement” dalam ajang Peduli Wisata Award (PWA) 2020 tingkat Sumatera Barat.

“Alhamdulillah, di ujung masa jabatan Bupati Solok, kita mendapatkan Peduli Wisata Award (PWA) 2020,” ujar Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Solok, Nasripul Romika, yang menerima penghargaan tersebut dari Gubernur Sumbar, Kamis (19/11/20) di Aula Gubernur Sumbar.

Penghargaan ini, jelasnya, merupakan lanjutan dari penilaian yang dilakukan oleh tim PWA 2020 beberapa waktu lalu di Kab. Solok. Pemerintah Kabupaten Solok berharap penghargaan ini mampu mendorong dan memotivasi pemerintah serta seluruh unsur terkait untuk mengembangkan potensi wisata yang berkualitas dan memiliki nilai jual yang baik dan tinggi.

ped“Kita mengembangkan tiga kawasan wisata utama,” jelas Nasripul Romika.

Selain kawasan Danau Kembar (Convention Hall), kawasan pusat pemerintahan atau Taman Hutan Kota dan Kawasan Dermaga Singkarak menjadi kawasan yang terus dikembangkan.

“Pemkab Solok berusaha membenahi kawasan wisata alam ini,” jelas Nasripul Romika. Wewe

Baca juga:

Facebook Comments

loading...