Pemain Juventus Paulo Dybala Positif Virus Corona

Paulo Dybala

SuhaNews – Penyerang JuventusPaulo Dybala, dipastikan telah tertular virus corona. Kia bertambah pemain Seri A Italia yang positif COVID-19.

Hal itu diumumkan Juventus di situs resminya, Minggu (22/3) dini hari WIB. Bianconeri mengonfirmasi bahwa pemain Argentina itu sudah tertular virus corona.

“Paulo Dybala sudah menjalani tes medis yang menunjukkan hasil positif virus corona COVID-19. Dia sudah mengisolasi dirinya sendiri di rumah sejak 11 Maret,” tulis pernyataan klub.

“Dia akan terus dipantau, mengikuti aturan seperti biasanya. Dia baik-baik saja, dan tidak menunjukkan gejala apapun,” lanjut pernyataan Juventus.

Dybala menjadi pemain ketiga yang positif virus corona. Sebelumnya bek Daniele Rugani dan gelandang Blaise Matuidi sudah lebih dulu terpapar virus corona.

Kabar ini sekaligus membenarkan rumor bahwa Dybala memang terpapar. Sebelumnya, eks pemain Palermo itu sudah lama diberitakan tertular, bahkan sempat membantah, sebelum akhirnya kini diungkap Juventus.

Dybala sendiri tampil apik musim ini. Pemain berusia 26 tahun itu sudah melesakkan 13 gol dan 12 assist dari 34 penampilan, terakhir  ia membobol gawang Inter Milan, sebelum Liga Italia resmi ditunda.

Bertambahnya pemain top Eropa yang terinfeksi virus corona menjadikan kelanjutan liga sepakbola di beberapa negara dijadwal ulang. Seri A Italia, Liga Inggris atau La Liga Spanyol mungkin akan dijadwal ulang.

Sumber: detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...