Pembina Upacara, Wawako Mardison Motivasi Siswa MAN 1 Kota Pariaman

mardison
Wawako Mardison menjadi pembina upacara di MAN 1 Kota Pariaman
Pariaman, SuhaNews – Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin menjadi pembina upacara di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Pariaman (Padusunan), Senin (7/2/2022). 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman, Miswan beserta jajaran, Kepala MAN 1 Kota Pariaman, Zalkhairi beserta seluruh majelis guru dan siswa.

Baca juga: 30 Guru Madrasah Ikuti PDWK di Kemenag Padang Panjang

“MAN 1 Kota Pariaman dihrapkan menjadi role model dan percontohan bagi sekolah dan madrasah lain di Kota Pariaman,” ujar Mardison Mahyuddin.

Jika ingin menjadi orang hebat, jelas Mardison Mahyuddin, anak-anak harus sehat, jaga fisik dan tubuh kita. Pagi-pagi sebelum berangkat sekolah harus sarapan agar semangat dalam menerima pelajaran di sekolah.

“Kita harus punya cita-cita tinggi, tidak harus menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), lihatlah peluang lain sesuai dengan potensi dan keahlian masing-masing, kalau bisa,  kta membuka peluang usaha dan lapangan kerja ,” kata Wakil Walikota memberi semangat para siswa.

“Masa depan ada di tangan siswa semuanya. Belajarlah yang serius, kelak nanti menjadi anak-anak yang hebat ,” sambungnya.

Mardison kberharap anak-anak harus santun dan patuh kepada orangtua dan guru. Jadilah siswa yang berakhlakul karimah, kelak anak-anakku lah yang akan menjadi pemimpin dimasa depan.

“Pelaksanaan upacara bendera pada pagi hari ini sangat khidmat, saya sangat mengapresiasi kesiapan siswa dan guru MAN 1 Kota Pariaman ini ,” pujinya. (Erwin)

Baca juga: 3 Siswa MAN 1 Solok PK Raih Juara 1 KSM 2021

Facebook Comments

BACA JUGA  Tim ASKOT Kota Pariaman Juara Open Turnamen Sepak Bola CIBERS CUP 2021
loading...
Artikulli paraprakKompak, Genius Umar dan Mardison Mahyuddin Saling Puji
Artikulli tjetërDamkar Kab. Solok Tangkap Ular Python Sepanjang 4 Meter di Junjung Sirih