Pemeliharaan Jaringan, Internet OPD Sumbar Mati 3 hari

pemeliharaan
SuhaNews. Untuk perbaikan dan pemeliharaan jaringan, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sumatra Barat (Sumbar) akan mematikan jaringan internet di lingkungan organisasi perangkat daerah (OPD) Sumbar. Kebijakan ini dilakukan selama 3 hari.
tambah
Kabiro Humas Pemprov Sumbar, Jasman Rizal
Dilansir oleh Langga,id Kepala Diskominfo Sumbar Jasman Rizal mengatakan, hal ini dilakukan dalam rangka transisi pengalihan sistem jaringan internet dan server pada Diskominfo Sumbar, sehingga dilakukan maintanance atau pemeliharaan.
“Pemeliharaan akan mengakibatkan koneksi internet maupun intranet terputus untuk sementara waktu,” katanya Kamis, (27/8/2020).

Pemutusan jaringan internet ini dilakukan mulai Jumat (28/8/2020) pukul 13.00 WIB dan berlangsung sampai Minguu (30/8/2020). Selama itu akan terjadi pemutusan jaringan internet dan sistem aplikasi selama pemeliharaan.

Pihaknya memohon maaf atas ketidaknyamanan nantinya terhadap kantor-kantor yang terdampak, dan berharap semuanya berjalan dengan baik dan lancar. Menurutnya kegiatan ini tidak akan berdampak terhadap penggunaan internet masyarat.

“Hanya kantor-kantor di Pemprov, misalnya kantor Bakeuda, Satpol-PP dan lainnya,” katanya. 

editor : Moentjak sumber : Langgam.id

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...