Pemnag Koto Baru Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Bukit Kili

Pemnag Koto Baru Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Bukit Kili
Koto Baru, SuhaNews. Pemerintah Nagari (Pemnag) Koto Baru memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Bukit Kili nagari Koto Baru kecamatan Kubung kabupaten Solok, Rabu (19/1).

Wali nagari Koto Baru, Afrizal Khaidir menyerahkan langsung bantuan berupa peralatan rumah tangga kepada keluarga Yusman Firdaus dan Dewi ini.

“Mewakili masyarakat nagari Koto Baru, kami turut berduka atas musibah yang menimpa keluarga ini, semoga keluarga tabah dan kuat menerima cobaan ini dan Allah menggantinya dengan yang lebih baik,” ujar Afrizal saat penyerahan bantuan.

Afrizal berharap bantuan senilai tiga juta rupiah dapat meringankan beban keluarga Yusmas dan Dewi, karena sebagian besar peralatan rumah ikut terbakar.

Rumah yang terbakar ini dihuni oleh Yusman Firdaus dan Dewi serta 4 jiwa lainnya, muli dilalap api pada Selasa (19/1) sekitar pukul 12.00 WIB.

Walau tak ada korban jiwa, kebakaran ini membuat rumah Yusman Firdaus mengalami rusak berat serta sebagian besar isinya ludes terbakar. Begitu juga dengan 1 unit sepeda motor jenis Supra X ikut terbakar. Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  SMPN 2 Kubung Dapat Penyuluhan Kesehatan oleh Puskesmas Salayo
loading...