Pengurus Karang Taruna Kabupaten Agam Periode 2021-2026 Dipilih

kabupaten
Bukittinggi, SuhaNews – Bupati Agam diwakili Asisten III Setda Agam, Junaidi membuka kegiatan temu karya Karang Taruna Kabupaten Agam, tahun 2021, di Aula Hotel Royal Denai View, Bukittinggi, Senin (29/11).

“Temu karya karang taruna ini dalam rangka memilih pengurus Karang Taruna Kabupaten Agam periode 2021-2026,” ujar Panitia kegiatan, Jatirman.

Baca juga: Kota Pariaman Siap jadi Tuan Rumah Bulan Bhakti Karang Taruna Tingkat Sumbar

Dengan adanya kegiatan ini, jelas Jatirman, anggota Karang Taruna dapat menyamakan persepsi dan pemahaman terkait tugas dan fungsi Karang Taruna.

“Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari, 29-30 November 2021, dan diikuti sebanyak 65 peserta yang berasal dari perwakilan pengurus Karang Taruna kecamatan se Kabupaten Agam,” jelasnya.

Bupati Agam, diwakili Asisten III Setda Agam, Junaidi mengatakan bahwa Karang Taruna merupakan organisasi sosial, wadah untuk pengembangan generasi muda yang mampu menampilkan karakternya melalui cipta, rasa, karsa, dan karya, di bidang kesejahteraan sosial.

“Semoga Karang Taruna Kabupaten Agam, dapat meningkatkan motivasi dan kreativitas para generasi muda dan masyarakat untuk dapat berkarya,” harap Junaidi.  (*)

Baca juga: Karang Taruna Ganting Adakan Pelatihan Kerajinan Tanga

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Agam, Andri Warman Dorong Para PNS Tingkatkan Pendidikan
loading...
Artikel sebelumyaRogoh Kocek 2 Juta, Kakanwil Kemenag Ajak Bangun Masjid MAN 1 Solok
Artikel berikutnyaPelayanan Jamaah Calon Haji, Kemenag 50 Kota Gandeng Imigrasi Agam