Kota Pariaman Siap jadi Tuan Rumah Bulan Bhakti Karang Taruna Tingkat Sumbar

Kota Pariaman Siap jadi Tuan Rumah Bulan Bhakti Karang Taruna Tingkat Sumbar
SuhaNews— Jelang pelaksanaan Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) tingkat Provinsi Sumbar dimana Kota Pariaman sebagai tuan rumah BBKT tahun 2021 pada 23-24 Oktober 2021 mendatang, jajaran pembina dan pengurus Karang Taruna Kota Pariaman terus mantapkan persiapan BBKT.

Pemantapan persiapan sebagai tuan rumah dilaksanakan dalam rapat pengurus Karang Taruna Kota Pariaman dengan Dinas Sosial Kota Pariaman di ruang rapat Walikota Pariaman, Kamis (7/10/2021), yang dipimpin oleh Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kota Pariaman, Yota Balad didampingi Ketua Karang Taruna Kota Pariaman, Afdila.

Yota Balad, dalam arahannya kepada jajaran Karang Taruna Kota Pariaman, menghimbau untuk mempersiapkan rangkaian teknis dan bentuk kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT), yang akan dilaksanakan dan dipusatkan di kawasan konservasi mangrove Desa Apar, Kecamatan Pariaman Utara dan kawasan Pantai Penyu.

” Dengan terpilihnya Kota Pariaman sebagai tuan rumah BBKT ini, merupakan kesempatan bagus bagi kita di Kota Pariaman sebagai upaya mempromosikan Kota Pariaman, baik itu pariwisatanya, sosial budaya, kesenian khas pariaman maupun kulinernya, yang mampu memberikan daya tarik untuk datang berkunjung ke Kota Pariaman,” jelas Yota.

Tak hanya sebagai ketua MPKT, Yota Balad yang juga merupakan Sekretaris Daerah Kota Pariaman mendukung penuh tuan ruamh pelaksanaan BBKT ini. Bahkan, ia ingatkan untuk seluruh panitia yang terlibat nantinya dalam kegiatan BBKT agar bersikap ramah, santun dalam melayani terhadap seluruh tamu yang datang dalam acara tersebut.

Ia bersama Ketua Karang Taruna, beberapa waktu lalu juga telah mengantarkan langsung undangan BBKT ini kepada jajaran pengurus pusat Karang Taruna Nasional, dan berkemungkinan akan hadir mengikuti rangkaian BBKT ini.

Yota Balad, mengapresiasi seluruh jajaran pengurus Karang Taruna Kota Pariaman, yang muda dan sangat energik, yang ia yakini mampu membuat berbagai program kemasyarakatan yang berdampak baik bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat Kota Pariaman. Rel

BACA JUGA  Kembali Pelaku Narkoba Disikat Polres Bukittinggi

Berita terkait:

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaTim SOLID dan Puskesmas Silungkang Selenggarakan Vaksinasi Covid-19
Artikel berikutnyaBalai Veteriner Bukittinggi Gelar Vaksinasi Rabies Massal