Pengurus Taekwondo Riau Silaturrahmi dengan Walikota Pariaman

pengurus
Kota Pariaman, SuhaNews  – Amran Tambi, Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Riau, bersilaturahmi  dengan Walikota Pariaman, Minggu (18/7/2021) ke rumah dinas Walikota. 

“Kita  mengapresiasi Walikota Pariaman, Genius Umar karena ukses menggelar Pertandingan Taekwondo Walikota Cup Pertama Tahun 2021,” ujar Amran Tambi.

Baca juga:  Wabup Solok Bersilaturrahmi dengan Perantau Muara Panas di Bali

Pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Riau, jelasnya, datang untuk melihat latihan tim TI Riau di Gor Radjo Bujang, Karan Aur, Kota Pariaman.

Amran Tambi, yang juga Pengurus REI (Real Istate Indonesia) Riau ini, mengungkapkan bagaimana pihaknya menyiasati program latihan, agar atlet taekwondoin Riau tidak jenuh dan tetap menjaga semangat kompetisi bertanding, salah satunya dengan kejuaraan yang digelar di Kota Pariaman.

“Para atlet taekwondoin Riau sedang mempersiapkan untuk PON (Pekan Olahraga Nasional) Papua, dengan menempa stamina dan kompetisi bertanding dengan para taekwondoin dari Sumatera, sekaligus kami menggelar TC di Kota Pariaman ini,” tukasnya.

Amran Tambi menuturkan mengirim 9 atlet PON dari 10 taekwondoin Riau yang bertanding pada Taekwondo Walikota Cup Pertama, dimana kesembilannya mendapatkan medali emas, dan atlet senior putri yang bertanding, memperoleh atlet terbaik putri. Sementara itu 3 atlet junior kita, juga memperoleh 2 medali perunggu, jelasnya.

“Kami berharap Kota Pariaman dapat terus mengadakan event kejuaraan Taekwondo Walikota Cup selanjutnya, sehingga para atlet dapat bertanding dan berkompetisi, walaupun di masa pandemi saat ini, yang tentu saja dengan menaati protokol kesehatan,” tuturnya.

Sementara itu, Walikota Pariaman, Genius Umar mengucapkan terimakasih kepada atlet Taekwondoin Riau di bawah asuhan Amran Tambi, yang telah menunjuk Kota Pariaman sebagai tempat TC untuk Pengprov TI Riau dan mengirimkan atletnya pada kejuaraan Taekwondo Walikota Cup Pertama se-Sumatera.

BACA JUGA  Atraksi "Silek Harimau Lalok' Tampil dalam Iven Pariaman Festival 2021

Walikota Pariaman berharap Kejuaraan Taekwondo Walikota Cup Pertama dapat membetahkan atlet Riau dan menikmati wisata dan kuliner Kota Pariaman.

“Pariaman mulai menerapkan PPKM darurat karena naiknya status Kota Pariaman menjadi Asessmen Level 4,” ucapnya.

“Alhamdulillah Kejuaraan Taekwondo Walikota Cup se-Sumatera Pertama Tahun 2021 sukses dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dengan enerapkan protokol kesehatan yang ketat, sehingga kejuaraan tanpa penonton,”  tambah Genius Umar. (*/We)

Baca juga: Atlet Tanah Datar Persembahkan 4 Emas dari Taekwondo Walikota Pariaman Cup I

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaCovid-19 Kabupaten Solok: Terkonfirmasi Bertambah 18, Total 2.211 orang
Artikel berikutnyaTangkap 2 Pelaku, Polsek Linggo Sari Baganti Sita Belasan Paket Sabu