Wabup Solok Bersilaturrahmi dengan Perantau Muara Panas di Bali

dengan
SuhaNews – Wakil Bupati Solok bersama rombongan  bersilaturrahmi dengan perantau Muara Panas yang tergabung dalam IKPM Denpasar, Bali, Kamis (1/7) di Sekretariat IKPM, Jl Teuku Umar Barat Kota Denpasar. Provinsi Bali

Wakil Bupati Solok, Jon Firman Pandu, didampingi oleh Kurniati,Ketua GOW, Kepala Dinas Pariwisata, diwakili oleh Elafki, Kepala Barenlitbang, Erizal, Kabag Humas, Syofiar Syam, dan Kabid Bina Marga PUPR, Elfiandi Ibrahim.

Baca juga: Wabup Solok, Jon Firman Pandu Resmikan TK Nagari Sungai Janiah

Ketua IKPM Bali, Firdaus Mansyur mengatakan bahwa IKPM sudah ada sejak 27 tahun yang lalu. Kepengurusan sudah berjalan periode ke-5. Jumlah anggota yang terdaftar sebanyak 150 KK dari berbagai profesi dan tersebar di beberapa kabupaten/kota di Provinsi Bali.

“IKPM juga ikut berkontribusi terhadap kampung halaman, baik itu yang sifatnya moril maupun materil,” ujar Firdaus Mansyur.

IKPM berharap Pemerintah Kabupaten Solok memberikan perhatian dan motivasi serta semangat kepada perantau. IKPM juga berharap penataan Pasar Muara Panas, pengembangan objek wisata dan perbaikan jalan utama di Nagari Muara Panas, yang dalam kondisi rusak berat.

Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu menyampaikan ucapan salam Khusus dari Bupati Solok atas kegiatan yang dilakukan ini, khususnya terhadap Warga Nagari Muara Panas yang tergabung dalam IKPM ini.

“Kami senang dan bangga bisa hadir dalam kegiatan silaturrahmi dengan warga Kabupaten Solok dari Nagari Muara Panas (IKPM) yang berada di Kota Denpasar Provinsi Bali,” ujar Jon Firman Pandu.

Pemerintah Kabupaten Solok, jelas Jon Firman Pandu, memiliki 4 (empat) bidang skala Prioritas, yakni bidang Pertanian, UMKM, Pariwisata dan Infrastruktur.

“Keempat bidang ini akan dilaksanakan secara merata di setiap nagari dan diharapkan akan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Jon Firman Pandu.  (Wewe)

BACA JUGA  Dua Kementerian Kunjungi Muaro Pingai

Baca juga: Bupati Epyardi Asda Gelar Silaturrahmi dengan Masyarakat Alahan Panjang

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaPermudah Bayar Pajak, Pemko Padang Launching Aplikasi e-SPPT PBB-P2
Artikel berikutnyaEuro 2020: Swiss Vs Spanyol, Menunggu Kejutan