Perampok Bermodus Travel Terhadap Guru MAN Ditangkap Polisi

Perampok Bermodus Travel Terhadap Guru MAN Ditangkap Polisi
SuhaNews. Pelaku perampokan bermodus travel terhadap Nurlela, guru MAN 1 Padang Pariaman (MAN Lubuk Alung) berhasil ditangkap polisi dari Unit Reskrim Poslek Batang Anai bekerjasa sama dengan Polsek Koto Tangah Padang, Jumat (12/2) di Salimpauang, Kabupaten Tanah Datar.

Dilansir oleh KataSumbar.com, Kanit Reskrim Polsek Koto Tangah, Ipda Mardianto Padang mengatakan,  satu pelaku ini berhasil dilumpuhkan dengan timah panas.

Pelaku diketahui bernama Masda Makmur (35) , warga Gang Assalam, RT 01, RW 00, Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, Provinsi Riau.

“Saat diinterogasi pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian dengan kekerasan dengan modus travel liar,” katanya sebagaimana ditulis katasumbar.com, Sabtu (13/2).

Seperti diberitakan SuhaNews sebeelumnya, peristiwa ini terjadi pada Selasa (2/2). Berawal dari Nurlela yang menunggu travel menuju tempatnya mengajar di MAN 1 Padang Pariaman yag terletak di Lubuk Alung.

Kemudian komplotan ini menghentikan kendaraaan di dekat korban. Tanpa menaruh curiga korban naik. Para pelaku yang berjumlah lima orang dalam mobil ini, menganiaya korban untuk mendapatkan perhiasan, uang hingga atm korban lengkap dengan PINnya.

Pengungkapan kasus ini hingga penangkapan pelaku, atas kerjasama dua Polsek dari dua Polres berbeda, yakni Polsek Batang Anai Kab. Padang Pariaman dan Polsek Koto Tangah kota Padang. Red.

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Maling HP, Tukang Las Diamankan Polsek Kuranji Padang
loading...