Perampokan Modus Travel di Padang, Korbannya Seorang Guru MAN

Perampokan Modus Travel di Padang, Korbannya Seorang Guru MAN
Ilustrasi. foto : OkeZone,com
SuhaNews. Perampokan dengan modus travel kembali terjadi di kota Padang. Kali ini korbannya Nurlela, seoraang guru MAN 1 Padang Pariaman, Selasa (2/2) pagi.

Kejadian bermula saat korban menaiki mobil Avanza warna silver di simpng Muaro Panjalinan Padang hendak menuju temoat tugas di Lubuk Alung.

Dilansir oleh SumbarKata.com, kepala MAN 1 Padang Pariaman Amrizon menyebutkan belum mengetahui peristiwa secara detail karena kondisi korban yang masih lemah dalam perawatan di Puskesmas Anak Air.

Disebutkannya dalam peristiwa ini korban kehilangan perhiasan emas berupa cincin dan anting, HP dan uang tunai dari ATM.

Setelah berhasil memperdaya korban, pelaku mengancam dan membuang korban di kawasan jalan By Pass kota Padang tepatnya disekitat pondok pesantren Sabihisma.

Korban ditolong masyarakat dengan mengantarnya ke Puskesmas Anak Air yang tak jauh dari lokasi korban diturunkan.

Sebelum ini kejadian serupa juga menimpa seorang ASN di Kabupaten Solok yang menumpang mobil travel dari Bandar Buat tujuan Solok. Namun sampai di Indarung, mobil putar balik dan merampok korban yang kemudian juga dibuang di area By Pass Padang. Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Pagi ini Beberapa Kawasan Kota Solok Masih Banjir
loading...