Percobaan Penculikan Anak di Padang Panjang, Polisi Imbau Orangtua Waspada

Percobaan Penculikan Anak di Padang Panjang, Polisi Imbau Orangtua Waspada
SuhaNews. Informasi tentang penculikan anak akhir akhir ini kian marak di perbincangkan baik dari mulut ke mulut maupun di media sosial. Percobaan Penculikan Anak di Padang Panjang, Polisi Imbau Orangtua Waspada

Di Padang Panjang seorang warga RT 006 Kel Guguk Malintang melaporkan tentang percobaan penculikan anak ke Polsek Padang Panjang, Jumat (24/01) sekitar PKL 07.30 Wib.

Kejadian itu menimpa ibu Rumah Tangga bernama Riza Warni (34), yang bersangkutan mengalami percobaan penculikan anak yang sedang di gendongnya di dekat Mesjid Nurul Amri Kampung Jambak sekitar pkl 07.30 Wib ucap AKBP Sugeng Hariyadi SIK MH melalui Kapolsek Padang panjang AKP Yuhendri.

“sewaktu korban pulang mengantarkan anaknya yang bersekolah di SD Tanah Lapang menuju rumahnya, namun sesampai di depan Mesjid Nurul Amri tiba – tiba di datangi oleh seseorang yang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor namun yang bersangkutan tidak ingat nomor polisinya”, ulas Kapolsek.

“Ibu Riza ini dihampiri oleh seorang yang tidak dikenalnya,waktu itu yang bersangkutan menggendong anaknya yang berumur 3thn, namun sewaktu berpapasan, sipelaku mencoba merebut anak yang sedang di gendongnya, mendapati hal yang tidak mengenakkan korban lari menghindar untuk mencari perlindungan dan bersembunyi ke kedai depan depot air merek Alvin, Selanjutnya sipelaku mengejar korban namun tidak menemukan jejak sehingga pelaku melanjutkan perjalanannya ke arah belakang SMP N 1 Padang Panjang”, tutup Kapolsek menjelaskan.

Bagi para orang tua baik di kota Padang Panjang maupun diluar Padang Panjang agar selalu waspada menjaga anak anak kita dan sering sering melakukan kontrol dengan siapa mereka bermain ataupun pergi dari rumah kata AKP Yuhendri memperingatkan.

reporter : Dedi HErmanto  editor : Moentjak

BACA JUGA  Polisi Amankan Puluhan Pelaku Balap Liar di Jalingkut Kota Solok

 

Baca Juga :

 

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaCamat Kubung Hadiri Sertijab Wali Nagari Gauang
Artikel berikutnyaAda Tumpahan CPO, Silaing Macet