Peringatan Hari Santri 2020, Wawako Padang Panjang Jadi Pembina Upacara

hari
Padang Panjang,  – Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul menjadi pembina upacara dalam peringatan Hari Santri ke VI Tahun 2020, Upacara berlangsung dengan khidmat di Halaman Perguruan Diniyyah Puteri Kota Padang Panjang, Kamis (22/10).
Peringatan Hari Santri kali ini mengusung tema “Santri Sehat, Indonesia Kuat”. Hal itu diangkat sesuai fakta yang tengah dirasakan oleh seluruh penduduk negeri yang sedang dilanda musibah pandemi Covid-19.

“Meskipun demikian, itu bukan berarti menyurutkan kita untuk tetap berikhtiar dan menjalankan kewajiban sebagai umat beragama, dan tentunya tetap patuh terhadap protokol yang ada,” sebut Wawako Asrul saat memberikan amanat.

Tentunya yang menjadi modal utama selain terus melakukan pendidikan, kita juga harus disiplin dan semangat serta berhati-hati agar pandemi covid jauh dari kita.

Selain itu, Wawako Asrul juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh santri atas peran dan kontribusinya kepada umat, bangsa dan negara. Selamat hari santri, Mari kita kepalkan tangan bersama-sama mengucapkan Santri Sehat Indonesia Kuat. Rel | Lim

Baca juga :

Facebook Comments

loading...