Camat Bukit Sundi Gelar Rakor dengan Jajarannya

Camat Bukit Sundi Gelar Rakor dengan Jajarannya
Solok, SuhaNews – Masih suasana bulan Syawal 1443 H, Camat Bukit Sundi Kabupaten Solok Drs.H.N. Efiyardi mengundang jajarannya untuk mengikuti rapat koordinasi (rakor), Rabu (18/5) di Muaro Paneh.

Rakor ini diikuti oleh Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), Wali Nagari se kecamatan Bukit Sundi, Kepala sekolah dan madrasah serta undangan lainnya.

Camat  Bukit Sundi dalam sambutannya mengatakan, momentum bulan Syawal ini dipergunakan untuk mempererat silaturrahmi dalam memajukan kecamatan Bukit Sundi dan mengkoordinasikan berbagai hal dalam melayani masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan yang diawali dengan saling bermaafan ini semakin meningkatnya kinerja, koordinasi dan kerjasama dilingkungan kecamatan Bukit Sundi”, ungkap Camat.

Menutup sambutannya, camat menyebut dalam waktu dekat ini ada beberapa program pemerintah yang akan disukseskan bersama diantaranya Vaksin Booster, Bulan Imunisasi Nasional pada Anak, Sensus,  dan MTQ dikecamatan Bukit Sundi.

“Yang terbaru adalah penyakit kuku dan mulut yang merebak pada ternak, walau di Bukit Sundi belaum ada kasus ini, hendaknya tetap diwaspadai dan sekiranya ada ditemui cepat dilaporkan untuk kemudian disiapi oleh lembaga terkait,” pungkas Camat.

Rakor kali ini juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh ustadz Edi Sentot Dt. Rajo Mudo, yang dalam tausiahnya menyampaikan perlunya keikhlasan dalam beribadah, agar apa yang diperbuat menjadi ibadah. DL

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Walikota Padang Panjang Lepas Jenazah Achyarli ke Pemakaman
loading...
Artikulli paraprakTanah Datar Susun Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan 2022-2025
Artikulli tjetërKalahkan Rangers Via Adu Penalti, Eintracht Frankfurt Juara Liga Europa