Menggeliat, SMPN 3 Bukit Sundi Bangkit Ditengah Pandemi

Menggeliat, SMPN 3 Bukit Sundi Bangkit Ditengah Pandemi
Solok, SuhaNews – Dengan telah dimulai aktivitas belajar tatap muka, siswa SMPN 3 Bukit Sundi Kabupaten Solok menggeliat dan mencatatkan prestasi dalam event dalam rangka peringatan Isra’ Mikraj Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H.

Pada lomba yang digelar oleh SMP Royatul Islam Muaro Paneh pada tanggal 1 & 2 Maret 2022, tim dari SMPN 3 Bukit Sundi mengharumkan nama nagari Dilam dengan meraih juara dua.

Kepala SMPN 3 Bukit Sundi, Risna Delfita mengtakan bahwa prestasi yang diraih oleh para siswwi dibawah bimbingan pelatih Fauzan, S.Pd.I ini menjadi lecutan semangat untuk kembali mengejar prestasi.

“Tak hanya  bidang seni, kini semua kegiatan ekstra kurikuler di SMPN 3 Bukit Sundi kembali bergerak bangkit disamping terus meningkatkan kegiatan akademik,” ujar Risna.

Ditambahkannya, dengan telah dimulainya kembali belajar tatap muka, menjadi semangat baru bagi para siswa maupun guru. Harapannya setelah juara dua Nasyid ini akan ada prestasi lainnya yang dikibarkan oleh generasi muda nagari Dilam ini. DL\Fendi

Berita Terkait :

menggeliat  menggeliat 

Facebook Comments

BACA JUGA  Puskesmas Sulit Air Laksanakan Penjaringan Kesehatan Siswa MAS PSA
loading...
Artikulli paraprakPiala FA: Tekuk Norwich City, Liverpool ke Perempatfinal
Artikulli tjetërWali Kota Solok Serahkan LKPD Kepada BPK Sumbar