Kinerja Kepala SMPN 3 Bukit Sundi Dinilai Tim PPKKS

Kinerja Kepala SMPN 3 Bukit Sundi Dinilai Tim PPKKS
Solok, SuhaNews. Tim Penilai Prestasi Kerja Kepala Sekolah (PPKKS) tingkat SMP yang dibentuk oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Solok, mendatangi SMPN 3 Bukit Sundi di Dilam, Selasa (21/9) untuk melakukan penilaian kinerja.

Tim yang terdiri dari Mimi Rosyita,M.Pd dan H.Habibullah,S.Pd.MM disambut oleh Kepala SMPN 3 Bukit Sundi, Risna Delfita dan tenaga pendidik serta kependidikan sekolah tersebut.

H.Habibullah,S.Pd.MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa penilaian prestasi kerja yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Solok, adalah satu upaya meningkatkan prestasi sekolah dengan menilai kerja manajerialnya.

“Penilaian prestasi kerja kepala sekolah yang mencakup aspek manajerial, supervisi guru dan tenaga kependidikan, aspek kewirausahaan, aspek PKB dan aspek tugas tambahan.” jelasnya.

Ia menyebut bahwa hasil yang ditemukan dalam penilaian ini merupakan potret kondisi sekolah. Untuk itu ia berharap dukungan dan kerjasama kepala sekolah dan segenap tenaga pendidik dan kependidikan.

Kepala SMPN 3 Bukit Sundi, Risna Delfita dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada tim yang telah melihat, mengarahkan dan memberikan masukan atas pencapaian dan kinerja tenaga pendidik dan kependidikan di sekolah tersebut.

Risna berharap hasil penilaian antinya menjadi lecutan semangat bagi keluarga besar SMPN 3 Bukit Sundi untuk terus menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang. DL | Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Berlakukan Protokol Kesehatan, SMPN 3 Bukit Sundi Bagikan Rapor Siswa
loading...
Artikel sebelumyaCovid-19 Kabupaten Solok: 5 Sembuh, 2 Terkonfirmasi
Artikel berikutnya3 Pejabat Tinggi Daerah Hadiri Pengukuhan APRI Kab.Pasaman