Peringati HBA ke-62, Kejari Padang panjang Ziarah ke TMP

Peringati HBA ke-62, Kejari Padang panjang Ziarah ke TMP
SuhaNews — Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 pada 22 Juli dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-22 pada 21 Juli, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Padang Panjang laksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Sakti, Kamis (21/7).

Upacara yang berlangsung pukul 08.00 WIB otu, diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan. Upacara dipimpin Plh. Kepala Kejaksaan Negeri , Sigit Waseso, M.H dan dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para pahlawan.

Sigit menyampaikan, ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Tujuannya untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Hal ini sebagai wujud kita untuk menghormati dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita,” ucapnya.

Melalui ziarah ke makam pahlawan, kepada seluruh jajaran Kejaksaan yang hadir saat itu, Sigit meminta agar jajarannya meningkatkan etos kerja yang siap melayani dan tanpa pamrih.

Kegiatan dihadiri serta diikuti seluruh jajaran petinggi Kejaksaan Negeri Padang Panjang beserta staf. Rel

Baca juga:

ingat ingat ingat 

Facebook Comments

BACA JUGA  Sekda kota Padang Andre Algamar Lantik 6 Pejabat Fungsional
loading...
Artikulli paraprakJamaah Haji Gelombang 1 Pulang ke Tanah Air, Gelombang 2 Menuju Madinah
Artikulli tjetërKopi Sakarek, Jembatan Komunikasi Pemerintah Kabupaten Tanah Datar