Perpustakaan Nagari Sulit Air Gelar Lomba Peringati HUT ke 76 RI

Perpustakaan Nagari Sulit Air Gelar Lomba Peringati HUT ke 76 RI
Sulit Air, Suhanews. Perpustakaan Nagari Sulit Air, Kec. X Koto Diatas Kab. Solok melaksanakan Lomba Tingkat Relawan Pustakawan se Jorong Sulit Air.

Bertempat di Talogo Laweh, jorong Talago Laweh, sulit air lomba di laksanakan, dengan mengusung tema “Menumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air, melalui membaca, menulis dan Berkarya”  adapun jenis lomba yang dilaksanakan adalah Lomba Membaca, lomba menulis dan lomba Bertutur.

Kepala Pustaka Nagari Sulit Air, Epidarfi Nalti, S.Pd kegiatan ini merupakan memeriahkan HUT RI Ke 76, menyampaikan bahwa dalam lomba ini, pustaka nagari melibatkan relawan pustawan, Epidarti menyampaikan bahwa nagari sulit air memiliki pustakawan 15 orang, dengan 11 jorong yang aktif.

Dalam lomba yang di selenggaakan oleh pustaka Nagari , para pesertanya adalah siswa SD se nagari sulit air dalam lingkup relawan pustakawan sendiri, dengan demikian bisa menumbuh kembangkan semangat membaca anak didik relawan kedepannya ujar Epidarfi Nalti.

Untuk merangsang semangat peserta Lomba, Pustaka Nagri juga memberikan Hadiah berupa tabanas , juara I. mendapatkan tabanas sebesar Rp 250.000 diterima oleh Azura Nur Azima
dari jorong Basung, juara II mendapatkan tabanas sebesar Rp 200.000, diraih oleh Zaskia dari jorong Basung, juara III mendapatkan tabanas sebesar Rp 100.000, diraih oleh Gita Helviana dari jorong siaru, sementara yang tidak memenangkan akan mendapatkan hadiah hiburan. Hendrik|Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  UAS Tak Jadi Datang, Perantau Sulit Air "Talonsong Pulang"
loading...
Artikel sebelumyaWagub Audy Puji Fasilitas RSUD Solok Selatan
Artikel berikutnyaOWHC Pilih Sawahlunto Masuk Dalam Anggota Bereputasi Baik