SAS Pekanbaru Beri Buku Untuk Pustaka Nagari Sulit Air

pekanbaru
Sulit Air, SuhaNews. Sebanyak 300 eksemplar buku diterima oleh Wali Nagari Sulit Air Hj. Alex Suryani, S.Pd, sabtu (7/12) di kantor wali nagari, adapun buku yang diterima berbagai judul yang bisa di manfaatkan oleh masyarakat Sulit Air
Penyerahan buku tersebut langsung diberikan oleh perwakilan pengurus SAS cabang Pekanbaru Irwanto Rusli. Ia menyebutkan bahwa penyerahan buku ini meningkatkan minat baca maayarakat Sulit Air. Sekaligus memajukan pustaka nagari yang telah meraih prediket terbaik tingkat propinsi.

“Rasa bangga ini kami membatu kepada wali nagari dengan menyerahkan buku-buku, yang di bantu dari perantau di Pekanbaru, semoga kedepannya pustaka nagari bisa memenangkan di tingkat nasional pada tahun 2020,” ujarnya.

Hal ini di aminkan oleh wali nagari Sulit Air, dan ucapan terima kasih wali nagari kepada perantau Pekanbaru yang sudah memberikan bantuan berupa buku-buku bacaan.

Hj. Alex juga mengatakan bahwa selain membaca di ruang baca pustaka, pelayananan pustaka juga dilakukan dengan sistem jemput bola, artinya adalah para pegawai pustaka akan mengantarkan buku-buku ke masyarakat di jorong-jorong untuk dapat di baca, alasannya adalah supaya masyarakat bisa menambah ilmu pengetahuannya dengan membaca.

Wali Nagari juga berharap setiap lini dalam nagari Sulit Air ikut memajukan dan memanfaatkan Pustaka Nagari ini, mulai sekolah, madrasah, majelia taklim dan kelompok masyarakat lainnya. Untuk bersama-sama menikmakti fasilitas dan koleksi Pustaka nagari ini.

Reporter : Hendrik  foto : Meri  editor : Moentjak

Baca Juga :

5 Mahasiswa UIN IB Laksanakan PL di MTsS PSA Sulit Air

Facebook Comments

BACA JUGA  Pemeriksaan Kesehatan Gratis dari Puskesmas untuk Siswa MAS PSA Sulit Air
loading...
Artikel sebelumyaTP PKK Padang Pariaman Belajar ke Kabupaten Solok
Artikel berikutnyaErnawilis PLT Kepala SMPN 5 Kubung