Pertama Kali dalam 18 Tahun, Arsenal Menang dalam 3 Laga Secara Beruntun

arsenal
SuhaNews – Arsenal start luar biasa di Premier League 2022/2023 ini, dengan menyapu bersih tiga laga pertamanya dengan kemenangan.

The Gunners mengukir sebuah catatan setelah 18 tahun. Arsenal kembali melanjutkan catatan impresifnya dengan melibas Bournemouth 3-0 di Vitality Stadium, Sabtu (20/8/2022) malam WIB.

Baca juga: Pemko Solok MoU dengan Google untuk Percepat Wujudkan Smart City

Skuad besutan Mikel Arteta bermain dominan dan trengginas sejak sepak mula dan sudah unggul 2-0 dalam 11 menit lewat sepasang gol Martin Odegaard.

William Saliba menegaskan kemenangan ‘Meriam London’ dengan golnya pada menit ke-54. Ini adalah kemenangan ketiga Arsenal dari tiga laga pertama setelah sebelumnya menaklukkan Crystal Palace dan Leicester City

Dalam catatan Sky Sports, ini adalah pertama kalinya Arsenal bisa merebut kemenangan di tiga pekan pertamanya dalam 18 tahun. Sementara Opta mengungkap catatan yang tak kalah menarik.

Bahwa Arsenal menjadi tim pertama yang memulai dengan tiga kemenangan beruntun, setelah musim sebelumnya kalah di tiga laga pertamanya, sejak Everton pada musim 1937/1938 dan 1938/1939. Sebagai tambahan, Everton menjadi juara setelah mengukir catatan itu.

Waktu yang akan membuktikan ketangguhan Arsenal, namun penampilan melawan Bournemouth menunjukkan sisi matang mereka. Martin Odegaard pun mengakui di musim-musim sebelumnya, mereka akan lebih kesulitan.

“Itu tadi penampilan yang solid dari awal sampai akhir. Kami masuk lapangan dan mendominasi, membuat sejumlah peluang bagus dan mencetak sejumlah gol bagus,” katanya dilansir Standard.

“Kami tahu selalu sulit bertandang ke tempat-tempat sepert ini. Kami sudah pernah kesulitan sebelumnya, tapi kami hari ini begitu tajam dan agresif. Performa yang bagus dari awal sampai akhir,” imbuh gelandang asal Norwegia ini.

BACA JUGA  Liga Inggris Malam Ini, Liverpool Vs MU: Pertaruhan Nama Besar Klopp vs Solskjaer

Sumber: detik.com

Baca juga: Fred Dikartu Merah, Manchester United Kalah dari Atletico Madrid

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakWagub Audy Joinaldy Dukung Inovasi Pelestarian Budaya
Artikulli tjetër3 Siswa MAN 2 Bukittinggi Melaju ke KSM Tingkat Provinsi