PGRI Cabang Gunung Talang Menggelar Halal Bihalal dengan Bupati Solok

talang
Arosuka, SuhaNews – PGRI Cabang Gunung Talang, Kabupaten Solok menggelar Halal Bihalal dengan Bupati Solok, Rabu, 18 Mei 2022 di Aula Mesjid Agung Darussalam Islamic Center Koto Baru.

Kegiatan ini selain dihadiri oleh Bupati Solok H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, juga diikuti oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Zainal Jusmar, Kepala Dinas Kominfo Teta Midra, Ketua PGRI Cabang Gunung Talang Eidmond, dan para Guru di Gunung Talang.

Baca juga: Bertemu PGRI, Kadisdikbud Pasaman Barat Ajak Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Bupati Solok menyampaikan Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada para Guru Gunung Talang.

“Guru merupakan sebuah profesi yang paling menentukan sebuah daerah karena di tangan para gurulah nasib generasi muda kita di masa depan,” ujar Epyardi Asda.

Saya merasa terhormat dan tersanjung sekali, tambah Epyardi Asda, diundang ke acara pertemuan halal bihalal dengan para guru ini.

Baca juga: Bupati Solok Adakan Halal bi Halal dengan Wali Nagari dan Camat

Dalam satu tahun kepemimpinan saya, tambah Epyardi Asda, sudah banyak terobosan yang dilakukan termasuk di bidang Pendidikan dan dari hal itu dapat kita lihat bahwa faktor yang mendukung kemajuan generasi muda kita adalah dari segi pendidikan.

“Orang yang mengajarkan ilmu pengetahuan memiliki jasa yang teramat besar bagi keberhasilan dalam memajukan Kabupaten Solok,” jelas Epyardi Asda.

Jika dengan semangat juang guru tinggi, tambah Epyardi Asda, maka saya yakin Mambangkik Batang Tarandam menjadikan Kabupaten Solok Terbaik akan terwujud. (Wewe)

Baca juga: Konfercab 2022 PGRI Kecamatan Sungayang Hadirkan LKBH Kab. Tanah Datar

Facebook Comments

BACA JUGA  Ribuan Jamaah BKMT Sumbar Bertemu di Pantai Tan Sridano
loading...
Artikulli paraprakDibuka Bupati, 40 CPNS Tanah Datar Ikuti Pembekalan
Artikulli tjetërSumbar Terima Penghargaan Simpul Jaringan Terbaik Nasional Tahun 2022