PGRI Lembang Jaya Gelar Rapat Persiapan Konfercab

PGRI Lembang Jaya Gelar Rapat Persiapan Konfercab
Solok, SuhaNews. Menjelang Konferensi Cabang (Konfercab) pemilihan ketua dan pengurus Persatuan Guru Republik lndonesia (PGRI) kecamatan Lembang Jaya masa bhakti 2020–2025, pengurus menggelar rapat tata cara tehnik pemilihan yang dipimpin oleh Sekretaris PGRI kecamatan Lembang Jaya Joni Hardi,S.Pd, yang berlansung di SDN 21 Selayo Tanang Bukit Sileh Kamis (24/09/20).
Joni Hardi menyampaikan kepada Suhanews bahwa rapat hari ini adalah untuk persiapan konferensi PGRI diKecamatan Lembang Jaya yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu (26/09/20) sekaligus merencanakan bagaimana pelaporan organisasi PGRI bisa dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan ditengah musim wabah Pandemi covid-19.

“pelaksanaan harus kami laksanakan sesuai anggaran dasar dan rumah tangga, mengingat masa jabatan ketua PGRI sekarang sudah habis, tentunya harus ada pengurus yang baru,” jelasnya.

Joni menjelaskan, untuk mekanisme pemilihan nanti kami akan melaksanakan sesuai anggaran dasar saja, sesuai dengan hak suara yang diisi siapa Ketua, wakil ketua dan Sekretaris serta tidak lupa memberikan Apresiasi kepada PGRI Kecamatan atas kekompakannya.

“Ada 50 hak pilih dan suara dari perwakilan yang ada, kita akan tetap dengan cara voting tertutup, jadi mekanismenya, Bakal calon pengurus PGRI, Ketua, wakil ketua, dan Sekretaris, walaupun dilapangan sudah dikondisikan, disitu ada jawaban siapa Ketua, Wakil ketua dan Sekretaris, jadi tidak ada aklamasi, kami akan melaksanakan pemilihan secara offline,” ujar ketua pelaksana.

Sementara itu Safrida,S.Pd.SD sekalu kepala Sekolah SDN 21 Selayo Tanang Bukit Sileh bersama Majelis Guru akan berupaya untuk mempersiapkan segala sesuatunya agar sukses”,tutupnya.

Reporter : Dedi editor : Moentjak

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  991 Peserta Lolos Tahap Pertama Beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2021
loading...
Artikel sebelumya5 Fraksi DPRD Sampaikan Pandangan Umum Perubahan APBD Padang Panjang
Artikel berikutnyaISI Padang Panjang Gelar Workshop Desain Busana Penganten