PHBI Kab. Solok Sambut 1 Muharam 1442 H di Islamic Center Koto Baru

phbi
Koto Baru, SuhaNews. Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kab. Solok akan menggelar penyambutan tahun baru hijriah 1 Muharam 1442, Rabu (19/8) di Islamic Center Koto Baru.
Acara yang dimulai pukul 17.00 WIB ini akan diisi berbagai kegiatan diantaranya penampilan Nasyid dari Pondok Pesantren Darut Tauhid Salayo, Momen 1 Muharam seiring masuknya waktu salat Magrib, pengumuman pemenang lomba dan Zikir dan tausiah oleh Arizal, S.Pd.I yang juga ketua MUI kecamatan Pantai Cermin.

alizar

Ketua PHBI Kab. Solok H. Alizar yang juga kepala Kantor Kemenag kab. Solok mengatakan, masyarakat diminta untuk hadir pada kegiatan ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Begitu juga dengan panitia, sejak awal sudah menyiapkan acara dengan protokol kesehatan, sebagaimana yang disampaikan oleh Bupati Solok,” jelas H. Alizar.

Ditambahkannya, selain kegiatan hari ini, pada Selasa (18/8) juga dilangsungkan lomba Khutbah Jumat antar SMP SUBP se Kabupaten Solok di ruang pertemuan Islamic Center Koto Baru.

Diakhir pembicaraan, H. Alizar mengajak masyarakat untuk ikut menyemarakan 1 Muaharam 1442 H ini sebagai salah satu momen untuk meningkatkan kualitas keimanan ditengah pandemi ini. Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...