Sambut 1 Muharam, Duta SMPN 3 Bukit Sundi Ikuti Lomba Khutbah Jumat

1
Solok, SuhaNews. Menyambut datangnya 1 Muharam 1442 H, SMPN 3 Bukit Sundi ambil bagian dalam Khutbah Jumat antar SMP SUBP (Sekolah Umum Berbsis Pesantren)  se Kab. Solok yang digelar oleh PHBI dan Pemda Kab. Solok.

1

Dalam lomba yang digelar Selasa (18/8) di Islamic Center Koto Baru ini, SMPN 3 Bukit Sundi mengutus dutanya, Muhammad Afandi Fikri dan Muazin Afriyoga Saputra yang didampingi oleh guru pembimbing SUBP Ardhima Surya Pratama,S.Pd.

Kepala SMPN 3 Bukit Sundi Risna Delfita, S.Pd kepada SuhaNew menyampaikan bahwa keikut sertaan ini selain sebagai salah satu tolok ukur pelaksanaan SUBP di SMPN 3 Bukit Sundi juga untuk mengasah kemampuan siswa dan memotivasi siswa lainnya dalam memperdalam ilmu agama.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan lomba yang mengambil momenum Hari Besar Islam ini akan menambah motivasi siswa dalam menyukseskan SUBP di Kabupaten Solok.

Karena sebgaimana kita ketahui, program ini dicetuskan oeh Pemerintah Kabupaten Solok dalam rangka menciptakan generasi Islami yang unggul dalam ilmu dan amalan agama serta mewujudkan kehidupan yangreligi ditengah masyarakat.

Terpisah, Camat Bukit Sundi, Drs.H.N.Efiyardi juga memberikan motivasi dan harapannya. Ia berharap siswa SMPN 3 Bukit Sundi mampu mengharumkan nama Bukit Sundi ditingkat Kabupaten dengan prestasi dibidang keagamaan.

1

Dalam kesempatan ini, sekaligus Camat mengajak masyarakat teritama peljar untuk mengambil momentum tahun hijriah dengan memperdalam ilmu agama dan mengamalkannya ditengah situasi pandemi ini.

Tak lupa Camat mengajak para pelajar untuk tetap semangat belajar walau harua dirumah saja, baik pelajaran sekolah maupun pelajaran agama / SUBP dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

reporter : DL editor : Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...