Pilgub Sumbar, Diikuti Pasangan Jenderal dan Artis

Pilgub Sumbar, Diikuti Pasangan Jenderal dan Artis
{asangan Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (Purn) Syamsu Djalal - Aldi Taher mendeklarasikan diri maju pada pemilihan Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) 2020
SuhaNews. Pasangan perseorangan yang maju pada pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Barat (Sumbar) 2020 bertambah ramai setelah pasangan Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (Purn) Syamsu Djalal – Aldi Taher mendeklarasikan diri maju pada pemilihan Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) 2020. Pasangan ini maju lewat jalur independen.

Pasangan ini mengklaim maju Pilgub lewat jalur perseorangan atas permintaan masyarakat yang ingin perubahan Sumbar yang lebih maju sehingga tidak tertinggal dengan provinsi lain di Indonesia.

“Kita maju atas panggilan hati untuk membangun Sumbar ke depan yang lebih maju,” kata Syamsu Djalal usai deklarasi Jum’at (31/01/2020).

Meskipun saat ini tahapan pemenuhan persyaratan dukungan pasangan calon perseorangan tengah berjalan, pasangan ini optimis bisa memenuhi syarat minimal 316.051 surat dukungan calon pemilih yang tersebar di 10 kabupaten dan kota di Sumbar sebagaimana ditetapkan KPU.

Syamsu Djalal mengaku cocok berpasangan dengan pesinetron Aldi Taher, karena memiliki semangat yang sama untuk memajukan Sumbar sehingga tidak ketinggian dengan provinsi lain di Indonesia.

“Aldi juga adalah anak milenial sangat santun, sopan dan hormat kepada orang yang lebih tua,” kata Mantan Danpuspom TNI ini.

Sementara itu, Aldi Taher maju dalam Pilgub Sumbar yang digelar 23 September 2020 berpasangan dengan Syamsu Djalal merupakan panggilan hatinya untuk membangun kampung halaman.

“Terlebih sudah mendapat restu dari ibu tercintanya bernama Rosita,” kata mantan suami pedangdut Dewi Persik ini.

Deklarasi pasangan yang maju lewat jalur independen ini Aldi Taher langsung didaulat untuk mengaji. Sedangkan di akhir acara, Syamsu Djalal didaulat langsung Aldi Taher untuk membaca doa.

Bahkan sebelum proses dekarasi dimulai, pasangan ini menyanyikan lagu duet berjudul Rumah Gadang.

BACA JUGA  Tatap Muka Diberlakukan Pemkot Padang Panjang, Wali Murid Mengaku Senang

sumber : BeritaMinang.com

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaPertamina Kembali Turunkan Harga BBM
Artikel berikutnyaKedapatan Miliki Sabu, Ganja dan Inex, 3 Pemuda Ditangkap Polisi di Alagan Panjang