Pisah Sambut Kapolres Solok: Azhar Nugroho Pergi, Apri Wibowo Datang

kapolres
Bupati Solok serahkan cendramata kepada AKBP Azhar Nugroho
Arosuka, SuhaNews – Bupati dan Wakil Bupati Solok menghadiri Pisah Sambut Kapolres Solok dari AKBP Azhar Nugroho, SH, S.I.K, M. Si kepada AKBP Apri Wibowo, S. S.I.K., Sabtu, 21 Agustus 2021 di Mapolres Solok Arosuka.

Selain Bupati Solok H. Epiyardi Asda dan Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, juga hadir Kajari Solok Feni Nila Sari SH, MH., Dandim 0309 Solok Letkol Arm Reno Triambodo, Ketua PN Koto Baru Bayu Agung Kurniawan, Anggota DPRD Madra Indriawan SH, Ketua GOW Kab. Solok Ny. Kurniati Jon Firman Pandu, Ketua Baznas, pada Kapolsek dan Satuan Kerja Polres Solok.

Baca juga: Kapolda Pimpin Sertijab Kapolres Solok dan 4 Kapolres Lainnya

Pisah sambut dan mutasi ini Sesuai dengan surat Kapolri Nomor ST/1508/VII/ KEP/2021 tertanggal 26 Juli 2021 dan Keputusan Kapolri nomor: KEP/1183/VII/2021 tanggal 26 Juli 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Surat keputusan itu ditandatangani oleh Wakapolri, Komjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono M. Si. Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho dimutasi ke Mabes Polri. Ia digantikan oleh AKBP Apri Wibowo.

“Terima kasih kepada bupati dan rekan-rekan Forkopimda atas kerjasamanya selama bertugas di Kabupaten Solok,” ujar AKBP Azhar Nugroho.

Jabatan baru saya, jelas AKBP Azhar Nugroho adalah Kasbagwasmatkas Bagmindik Rowassidik Bareskrim Mabes Polri.

‘Saya beserta keluarga meminta maaf kepada rekan-rekan Forkopimda dan  kawan-kawan di Polres Solok jika ada kesalahan dalam bertugas maupun atas nama pribadi,” ujar AKBP Azhar Nugroho.

Sementara AKBP Apri Wibowo sebagai Kapolres yang baru berharap kerjasama dan saling berkomunukasi dalam melayani masyarakat Kabupaten Solok.

“Selamat datang kepada AKBP Apri Wibowo di Kabupaten Solok semoga kita dapat bekerja sama dalam melayani masyarakat,” ujar Bupati Epyardi Asda.

BACA JUGA  Bermasker, Walikota Solok Lantik Luhur Budianda Sebagai Pj.Sekdako

Kabupaten Solok, jelas Epyardi Asda, merasa kehilangan karena ditinggalkan oleh Azhar Nugroho karena sudah lama bertugas di daerah ini.

“Semoga komunukasi dan silaturrahmi bisa tetap dijalin dengan baik,” harap Epyardi Asda. (Wewe)

Baca juga: Kapolres Solok Serahkan Kunci Bedah Rumah oleh Baznas di Saok Laweh

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaGubernur Dorong Produk Pertanian Sumbar Berorientasi Ekspor
Artikel berikutnyaKasus Covid-19 Kabupaten Solok Kembali Membludak