Pokja Bunda PAUD Agam Periode 2021-2024 Dikukuhkan Bunda Paud

pokja
Lubuk Basung, SuhaNews – Bunda Paud Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman,mengukuhkan pengurus Kelompok Kerja (Pokja) Bunda Paud masa bakti 2021-2024, Senin (1/11) di Hotel Sakura Syariah Lubuk Basung.

Pelantikan dihadiri oleh Bupati Agam Dr.H.Andri Warman, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Agam Isra dan Ketua GOW Kabupaten Agam Ny. Titik Irwan Fikri.

Baca juga: Ny. Yusrita Suhatri Bur Kukuhkan Bunda PAUD se-Padang Pariaman

“Pengukuhan Pokja Bunda Paud ini dalam rangka menyukseskan program nasional dalam gerakan pendidikan anak usia dini yang berkualitas,” ujar Ny. Yenni Andri Warman.

Hadirnya Pokja Bunda Paud, jelasnya sebagai salah satu pemangku kepentingan yang memiliki peran strategis dalam menciptakan layanan Paud yang hebat.

“Kita sadari keberadaan Paud sangat penting dan strategis dalam membina tumbuh kembang anak secara optimal, kita pasti mempunyai kepedulian yang besar terhadap pendidikan anak usia dini,” jelasnya.

Ny. Yenni Andri Warman berharap pengurus Pokja Bunda Paud kabupaten dan Bunda Paud kecamatan, dapat berperan aktif serta memposisikan diri sebagai motivator untuk memajukan dan menyukseskan Paud. (*)

Baca juga: Guru PAUD Sungai Puar Ikuti Bimtek Lingkungan Belajar Berkualitas

Facebook Comments

BACA JUGA  Covid-19 Kab Solok: 3 Terkonfirmasi, 17 Konfirmasi Sembuh
loading...
Artikel sebelumyaWalikota Genius Telusuri Aliran Sungai Batang Mangau di Desa Rambai
Artikel berikutnyaWakil Bupati Agam Hadiri Pertemuan BKMT di Masjid Nurul Iman Kampuang Jambu,