Polres Padang Panjang Salurkan Bansos Dampak PPKM Darurat

Polres Padang Panjang Salurkan Bansos Dampak PPKM Darurat
SuhaNews. Polres Padang Panjang salurkan Bantuan Sosial (bansos) berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat.

Bansos ini diperintahkan langsung oleh Kapolri kepada seluruh jajaran Polres se-Indonesia. Polres diminta untuk menyalurkan bansos sesuai dengan wilayah hukum masing-masing. Untuk pengadaan bansos ini, diserahkan ke Polres masing-masing.

Dimulai sejak Jumat (16/7), bansos ini dibagikan setiap harinya kepada masyarakat dan anggota Polri yang terpapar Covid-19.

“Kita menyalurkan bansos berupa sembako dan paket beras seberat 5kg setiap harinya kepada masyarakat yang memang betul-betul membutuhkan dan terdampak PPKM Darurat ini,” ungkap Kasat Binmas, AKP Irma Yolanda Nasution, S.Sos kepada Kominfo, Minggu (18/7).

Pada hari pertama, Polres sudah menyalurkan sebanyak 100 paket beras dan 100 paket sembako. Untuk Sabtu (17/7) menyalurkan paket beras sebanyak 25 paket dan 25 paket untuk sembako.

AKP Irma berharap dengan disalurkannya bansos ini, masyarakat bisa terbantu dalam masa pandemi khususnya saat PPKM Darurat ini. Rel

BErita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  10 Peserta Ikuti Seleksi Ketua Baznas Kota Pariaman
loading...
Artikel sebelumyaRonald Koeman: Messi Kandidat Menangi Ballon d’Or’ Ketujuhkalinya
Artikel berikutnyaWabup Agam Hadiri Pengukuhan Pengurus BKMT Masa Bakti 2021-2024