Polres Solok Laksanakan Gelar Operasional di Villa Danau Kembar

gelar
Arosuka, SuhaNews – Kapolres Solok AKBP Azhar Nugorho, S.H, S.I.K, M.Si memimpin pelaksanaan Gelar Operasional (GO) bulanan di Villa Danau Kembar Alahan Panjang Kab.Solok, Rabu (09/06).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Solok Akp Omri Yan Sahureka, S.H, S.I.K, para Kabag, para Kasat dan para kapolsek Sejajaran Polres Solok.

Baca juga: Polres Solok Gelar Pemeriksaan Kesehatan Berkala

Dalam Sambutannya Kapolres Solok mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan GO bulanan ini adalah sebagai bentuk Analisa dan Evaluasi (Anev) guna mengetahui dinamika di satuan kerja Polres Solok dan jajaran, baik di bidang pembinaan maupun bidang operasional, sebagai pertimbangan dalam menentukan kebijakan terhadap pelaksanaan tugas ke depannya agar lebih efektif dan tepat sasaran.

“Saya tekankan kepada para kapolsek jajaran agar berperan aktif menggunakan segala potensi untuk mensosialisasikan pelaksanaan operasi yustisi, penerapan PKM skala Mikro untuk menghimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19,” katanya.

Usai sambutan oleh Kapolres Solok kemudian dilanjutkan dengan paparan oleh masing-masing kepala bagian, para Kasat serta kapolsek jajaran.

Berdasarkan pemantauan di lokasi pelaksanaan, kegiatan berlangsung dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19, meskipun telah melakukan vaksinasi. (*|Dedi)

Baca juga: Mutasi di Polres Solok, 2 Kasat dan 2 Kapolsek Diganti

Facebook Comments

BACA JUGA  Nekad, Usai Membacok Pelaku Menyerahkan Diri ke Polsek Pariaman
loading...