Polres Solok Tangkap Pelaku Narkoba di Pasar Usang Guguak

Polres Solok Tangkap Pelaku Narkoba di Pasar Usang Guguak
Arosuka, SuhaNews. Polres Solok kembali menangkap seorang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu inisial SC (30) warga Jorong Pasa Usang Nagari Guguak Kec. Gunung Talang Kab. Solok minggu (14 /02/21) sekira pukul 18.00 wib.

“Benar telah ada penangkapan kepada tersangka SC pada Minggu Sore berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat setempat”, ucap Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, SIK, M.Si melalui Kasat Narkoba Iptu Amin Nurasyid,SH.

Iptu Amin kepada Suhanews menjelaskan bahwa SC ditangkap di tepi jalan Jorong sungai Rotan Nagari Cupak Kec. Gunung Talang kabupaten solok, berawal dari informasi yang dihimpun dari masyarakat”,jelasnya

“Setelah ciri ciri dan identitas pelaku didapat, petugaspun melakukan penyelidikan disekitar nagari Cupak, kemudian sesuai informasi yang ada petugas langsung menuju Jorong Sungai rotan, tak lama kemudian petugas pun melihat pelaku sedang berjalan kaki ditepi jalan, lalu petugas melakukan undercover dan langsung melakukan penangkapan terhadap laki-laki yang mengaku bernama IMUL”,jelas Iptu Amin.

Setelah itu sambungnya, petugas melakukan penggeledahan terhadap badan dan pakaian pelaku, saat itu ditemukan 1 (Satu) paket diduga narkotika jenis sabu, kemudian petugas juga menemukan barang bukti lainnya yg berkaitan dengan narkotika, kemudian terhadap pelaku yang diintrogasi oleh Petugas bahwa barang bukti itu didapatkan dari seorang Yang bernama RIO, setelah itu petugas lansung melakukan pengembangan dan lansung menuju TKP berikutnya”,ulasnya.

Sesampainya dirumah pelaku yang disapa RIO, petugas tidak menemukannya sehingga hanya SC yang dapat di tangkap jelas Amin , kemudian terhadap keseluruhan barang bukti bersama pelaku dibawa ke POLRES SOLOK guna penyidikan lebih lanjut”,tutup Iptu Amin Nurasyid.

Polres Solok Tangkap Pelaku Narkoba di Pasar Usang Guguak

Adapun Barang Bukti yang berhasil disita yakni : 1 (satu) paket diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klem warna bening, 2 (dua) unit handphone Android merk REALME warna Hitam dan Merk ADVAN warna putih beserta simcardnya.

BACA JUGA  Langgar Aturan, Bawaslu Bubarkan 51 Kampanye Paslon Kepala Daerah di Sumbar

reporter : Dedi editor ; Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...