Polsek IX Koto Sungai Lasi Serahkan Zakat Pada Mustahiq

Polsek IX Koto Sungai Lasi Serahkan Zakat Pada Mustahiq
Sungai Lasi, SuhaNews. Kapolsek IX Koto Sungai Lasi Iptu Edy Yuhendra melalui Bhabin Kamtibmas Sungai Durian Bripka Derri Jaswara menyerahkan zakat mal untuk para mustahik dari Sungai Durian Jumat (17/01) yang bertempat di Aula polres Solok Kota.

Kapolres Solok kota AKBP Ferry Suwandi,Sik melalui Kapolsek IX Koto Sungai Lasi Iptu Edy Yuhendra saat dihubungi Via Selulernya mengatakan bahwa pemberian Zakat ini merupakan agenda polres Solok kota setiap bulan imbuhnya.

” Zakat mall ini diserahkan kepada para mustahik yang berada di wilayah hukum polres Solok Kota yang bersumber dari zakat para anggota yang dipotong langsung sebesar 2,5 % setiap bulannya dan diserahkan kepada pengurus dan di sebar di masing wilayah Kerja termasuk di Polsek polsek”, ucap Iptu Edy kepada awak Media.

” Sudah menjadi kewajiban bagi umat muslim untuk menyisihkan sebagian hartanya dan di gunakan untuk membayar zakat, infak dan sodaqoh dan di berikan kepada kaum duafa yang membutuhkan, Dengan di serahkannya Zakat Mall ini semoga bisa menumbuhkan rasa kemanusiaan dan jiwa sosial yang tinggi dari anggota kepada sesama umat dan dapat membantu mensejahterakan warga masyarakat yang kurang mampu ,”tutup Kapolsek menyudahi.

Khusus untuk wilayah kerja Polsek IX Koto Sungai Lasi ada 12 mustahik sebagai penerima Zakat yang berasal dari Nagari Indudur, Koto Laweh, Siaro aro,Taruang Taruang dan Sungai durian.

reporter : Dedi Hermanto editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Doakan Irdinansyah, Jamaah BKMT dan BKPRMI Tanah Datar Takziah
loading...
Artikel sebelumyaUsai Keraton Agung Sejagat Ditangkap Munculah Kerajaan Baru “Sunda Empire” di Bandung
Artikel berikutnyaEmpat Wakil Indonesia di Final, Hendra/Ahsan Tantang Kevin/Marcus