Polsek Kubung Santuni 254 Pedagang Warung dan Kaki Lima Diwilayahnya

Polsek Kubung Santuni 254 Pedagang Warung dan Kaki Lima Diwilayahnya
Salayo, SuhaNews – Menyambut Idul Fitri 1443 H  Polsek Kubung Kabupaten Solok berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada 254 orang pedagang kaki lima dan warung disekitaran wilayah hukum Polsek Kubung pada Sabtu 30/4  bertempat di Mako Polsek Kubung.

Kegiatan Penyaluran Bantuan Tunai Untuk Pedagang Kaki Lima Dan Warung (BTPKLW) tersebut disalurkan kepada para pedagang kaki lima dan yang memiliki warung yang berada di wilayah hukum Polsek Kubung yang masing masing mendapatkan uang tunai sebanyak tiga ratus ribu rupiah.

Adapun dalam Kegiatan Penyaluran Bantuan Tunai ini Kapolsek Kubung IPTU Andri Perkasa, SH dengan para Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Kubung ikut membantu Tim Penyaluran Bantuan Tunai yang telah ditunjuk dari Polres Solok yaitu Bamin Sikeu Polres Solok BRIPKA Feri Lubis, SH beserta 3 orang anggota personil Polres Solok.

Kapolsek Kubung IPTU Andri Perkasa SH. Berharap bantuan yang diterima oleh para pedagang bisa sedikit membantu mereka dalam menyambut lebaran nantinya.

Polsek Kubung Santuni 254 Pedagang Warung dan Kaki Lima Diwilayahnya 1

” Semoga yang bapak ibu terima ini bisa bermanfaat nantinya dalam memenuhi kebutahan menyambut Idul Fitri tahun ini” ujar Kapolsek.

Sementara itu BRIPKA Feri Lubis SH. Juga sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

” Dengan sedikit berbagi dengan saudara kita tidak akan mengurangi harta yang kita miliki bahkan akan dilipat gandakan oleh Allah nantinya” ujarnya.

” Apalagi ditengah situasi seperti saat ini dengan sedikit bantuan yang diberikan semoga bisa membantu saudara saudara kita dalam menyambut dan merayakan Idul Fitri tahun ini ” pungkas BRIPKA Feri. Dedi | Oca

Berita Terkait :

BACA JUGA  Jumat Bersih di Nagari Dilam Kec. Bukit Sundi

santun santun santun santun santun 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprak133 Anak Yatim Terima Santunan Hari Raya dari BAZNA Panyakalan
Artikulli tjetërBenny Utama Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran Kabupaten Pasaman