Doa Ridwan Kamil untuk Keluarga Ikhasan Yang Hanyut si Sungai Lubuk Tongga

Ridwan Kamil Ikut Doakan Ikhsan dan Keluarga Kuat Menghadapi Cobaan Ini
SuhaNews – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut mendoakan Ikhsan Maulana siswa SMK 5 Padang yang hilang setekah hanyut di sungai kota Padang dan telah dilakukan pencarian oleh Tim Sar selama tujuh hari.

Dalam unggahan akun instagramnya, Ridwan Kamil menuliskan :

“Yth Ibu Asni di Lubuk Tongga, Sumatera Barat

Doa dari kami sekeluarga di Bandung, semoga Allah SWT mengabulkan segala doa ibu. Semoga ananda Ikhsan segera ditemukan dan bisa bertemu lagi dalam kondisi apapun yang terbaik yang Allah tetapkan.

Semoga Ibu selalu dikuatkan lahir batin.

Hatur Nuhun.”

Postingannya ini disertai scren shot dari berita media online yang memperlihatkan duka keluarga Ikhsan serta cuplikan tulisan tentang hilangnya Ikhsan.

Ikhsan merupakan satu dari 4 korban hanyut di Sungai Lubuak Tongga, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah kota Padang. Ia bersama tiga rekannya mandi-mandi sungai tersebut yang kemudian hanyut terbawa arus.

Tiga kawan lainnya telah ditemukan pada hari dan lokasi yang berbeda, namun hingga hari terakhir pencarian sesuai SOP Tim Sar, Ikhsan tak jua ditemukan.

Hingga berita ini ditulis, postingan Ridwan Kamil telah mendapat 306.255 like dengan 4.921 komentar, salah satunya dari akun ajo_yudi yang mengucapkan Aamiin, Tarimo Kasih Banyak Doanyo Kang Emil @ridwankamil 🙏😇

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Peringatan HUT ke 50 Kota Solok, DPRD Gelar Rapat Paripurna
loading...
Artikulli paraprakPilot Project Kurikulum Merdeka, MAN 1 Solok PK Gelar Lokakarya
Artikulli tjetërHari Bhayangkara ke 76, Polsek Danau Kembar Bakti Sosial Religi di Musala Al Kautsar