Satprakoja MAN 1 Solok Beri Penghormatan kepada Senior

beri
Salayo Tanang, SuhaNews — Satprakoja (Satuan Pramuka Kobar Jaya) MAN 1 Solok beri penghormatan kepada Senior yang melepas masalajang, Rabu (11-11-20) di Selayo Tanang, Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok. 
“Sebanyak 15 personil Tongkat Pora Satprakoja menghiasi Resepsi pernikahan Salah seorang senior Satprakoja,” ujar Hengki Iriawan, Pembina Satprakoja. 

Mengambil waktu arak ma anta nasi, Satprakoja memberikan penghormatan, dengan menyilangkan tongkat di sepanjang jalan menuju pelaminan, dengan makna supaya, sang senior bisa melewati setiap rintangan hidup yang akan di tempuh.

Hengki iriawan selaku Pembina pramuka MAN 1 Solok yang mengiringi acara tersebut menjelaskan bahwa, tongkat pora ini di lakukan untuk penghormaan kepada senior yang melepaskan masalajang

“Setelah menikah bukan berarti lepas dari kesatuan , setelah menikah di harapkan senior semakin peduli kepada kesatuan ” tutup Hengki

Kepada SuhaNews Syukrizal, Kepala MAN 1 Solok menyampaikan bahwa Selagi itu untuk nama baik MAN 1 Solok saya dukung dan suport tetap semangat dan terus berkarya Satprakoja.

Reporter: Elsi editor : Lim

Baca juga :

Facebook Comments

loading...