Sawahlunto Terima Deviden dari Bank Nagari Rp13 Miliar

dari
Sawahlunto, SuhaNew – Kepala Cabang Bank Nagari Kota Sawahlunto Rusdi  menyerahkan deviden saham Pemko Sawahlunto tahun buku 2021 senilai Rp13 miliar lebih kepada Wali Kota Sawahlunto Deri Asta, Rabu 17 Agustus 2022, pada malam resepsi Paskibra Sawahlunto.

“Deviden ini merupakan pembagian laba penyertaan modal yang penyerahannya dilakukan setiap tahun. Jadi pada tahun buku 2021 Pemkot Sawahlunto mendapat deviden saham sebesar Rp13.432.282.333,-,” kata Kepala Cabang Bank Nagari Rusdi, Kamis 18 Agustus 2022.

Baca juga: Bupati Rusma Yul Anwar Terima Deviden dari Bank Nagari

Selain deviden saham, jelas Rusdi, dalam kesempatan yang sama itu Bank Nagari juga menyerahkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) bidang pendidikan.Rp120 juta.

“Terima kasih pada Pemko Sawahlunto dan masyarakat Sawahlunto yang telah berpartisipasi mendukung Bank Nagari,” tambah Rusdi.

Wali Kota Sawahlunto Deri Asta menyebut deviden saham dan CSR bidang pendidikan dari Bank Nagari itu sangat berarti bagi Pemko Sawahlunto.

“Untuk deviden saham ini .alurnya itu masuk dalam APBD sebagai salah satu pendapatan daerah. Nanti digunakan sebagai anggaran untuk belanja kegiatan yang akan dosepakati dengan DPRD,” kata Wali Kota Deri Asta.

Berbeda dengan CSR bidang pendidikan, jelas Wali Kota Deri Asta, itu akan segera dikelola Dinas Pendidikan untuk diberikan kepada pelajar dari keluarga yang kurang mampu dan pelajar berprestasi.

“Kita berterima kasih dan mengapresiasi Bank Nagari atas kerjasama ini.” kata Wali Kota Deri Asta. (Wewe)

Baca juga: Bupati Solok Terima Deviden dan Beras dari Bank Nagari

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Hendrajoni Terima CSR Keagamaan dari Bank Nagari
loading...
Artikulli paraprakSerius Berantas Judi, Polisi Bekuk Pelaku Togel Online di Koto Anau Lembang Jaya
Artikulli tjetërGubernur Sumbar Terima Penghargaan Pembinaan Ideologi Pancasila dari BPIP