Walikota Sawahlunto, Deri Asta Lakukan Dialog dengan Tokoh Adat dan Tokoh Agama

walikota
Sawahlunto, SuhaNews – Pemko Sawahlunto menggelar pertemuan dengan tokoh adat, tokoh agama dan bundo kanduang,Selasa, 06 Juli 2021 di Balairung Rumah Dinas Walikota.

Pertemuan ini dimaksudkan untuk melancarkan komunikasi dan meningkatkan sinergi antara Pemko Sawahlunto dengan tokoh adat dan agama.

Walikota Sawahlunto Deri Asta dan Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti langsung berdialog dengan para tokoh adat dan tokoh agama tersebut.

Baca juga: Padang Panjang Tekan Penyebaran Covid-19 Berbasis Kaum Adat

Pertemuan juga membahas peran pemerintah, tokoh adat dan tokoh agama dalam menangani pandemi Covid-19, serta diskusi tentang situasi kondisi terkini di tengah-tengah masyarakat.

“Komunikasi dan sinergi harus terus ditingkatkan, apalagi dengan tokoh adat, agama dan bundo kanduang yang memegang pengaruh dan peran besar di tengah masyarakat,” ujar Deri Asta.

Dalam menyelesaikan berbagai permasalahan, tambah Deri Asta, sangat dibutuhkan kesamaan visi dan kekompakan dalam menjalankan program, terutama dalam masa pandemi ini.

Walikota Deri Asta menyampaikan terimakasih kepada tokoh adat, agama dan bundo kanduang yang selalu mendukung dan membantu Pemko Sawahlunto dalam membangun kota dan melayani masyarakat.  (*/We)

Baca juga: Wako Genius Umar Diskusi Dengan Tokoh Adat Kota Pariaman

Facebook Comments

BACA JUGA  Dibuka Walikota Deri Asta, UPTD BLK Sawahlunto Adakan 9 Paket Pelatihan
loading...
Artikel sebelumyaKPN Gelar Rapat Persiapan Reforma Agraria Kabupaten Agam 2021
Artikel berikutnyaInggris Tekuk Denmark 2-1, Tiga Singa Hadapi Italia di Final Euro 2020