Sekarang, Pulau Setan Kawasan Mandeh Dilengkapi dengan Lokasi Kemping

kawasan
Pesisir Selatan, SuhaNews – Pulau Setan Kawasan Mandeh, Pesisir Selatan menyediakan lokasi kemping. Dengan biaya Rp25.000 per orang, wisatawan sudah bisa menikmati pesona malam di Pulau Setan.

“Lokasi kemping disiapkan menyambut liburan akhir tahun pelajaran ini,” ujar Direktur BumNag Bersama Mandeh Tarusan Jaya Suryadi Chan.

Lokasi kemping ini bisa menambah daya tarik Pulau Setan Kawasan Mandeh. Pengelolaan Pulau Setan sudah diambil alih oleh BumNag. BumNag pun mulai melengkapi sarana dan prasarana pendukung yang dibutuhkan oleh wisatawan

“Untuk pengembangan Pulau Setan, BumNag Bersama Mandeh Tarusan Jaya telah menugaskan Unit Pengembangan Pariwisata untuk mendata Pulau Setan sedemikian rupa sehingga nyaman bagi wisatawan,” ujar Suryadi Chan.

“Kita berharap semakin banyak wisatawan yang berkunjung ke Kawasan Mandeh sebab penghasilan dari pariwisata tidak saja untuk BumNag juga untuk masyarakat,” ujarnya

“Bumnag Bersama Tarusan Jaya akan pokus mengembangkan potensi pariwisata dan potensi lainnya seperti bidang pertanian dan perikanan,” tambah Suryadi Chan. (Elfi/Wewe)

Baca juga: Mari Berwisata: Nikmati Air Terjun di Limapuluh Kota yang Menawan

Facebook Comments

BACA JUGA  Wabup Richi Aprian Lepas Jenazah Wali Nagari Jaho ke Pemakaman
loading...
Artikulli paraprakBupati Andri Warman: Peran Forum Skill Development Center Perlu Diperkuat
Artikulli tjetërJihan Harumkan Nama Indonesia, Sabet Juara 2 pada MTQ Internasional di Amerika Serikat