Sekda Medison Pimpin Apel Gabungan Kesadaran Nasional

gabungan
Arosuka, SuhaNews – Sekertaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si., memimpin Apel Gabungan Kesadaran Nasional Pemerintah Kabupaten Solok, Jumat, 17 Juni 2022 di Lapangan Kantor Bupati Solok di Arosuka.

Apel gabungan ini juga diikuti oleh Asisten II Drs. Syahrial, MM., Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si., Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, SE, MM., Kepala OPD, ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Baca juga: Bupati Solok Pimpin Apel Gabungan Usai Libur Lebaran

Sekda Medison mengapresiasi para karyawan ASN maupun THL atas kedisiplinannya dalam melaksanakan tugas dan mengikuti apel kesadaran nasional ini.

“Alhamdulillah, tingkat kehadiran telah melebihi 80%,” jelas Medison.

Selanjutnya mari lebih kita tingkatkan lagi kualitas kedisiplinan dan ketertiban karena kita harus lebih fokus kepada pelayanan terhadap ,asyarakat.

“Seluruh OPD untuk selalu melaksanakan Rapat Internal guna menyatukan persepsi dan menyusun perencanaan-perencanaan ke depannya,” tambah Medison.

Medison berharap semua bisa bekerja dengan profesional dan menciptakan inovasi-inovasi yang baru dalam menjalankan roda pemerintahan. Saat ini segala bentuk kegiatan kita telah berbasis IT diharapkan untuk semua OPD agar bisa segera beradaptasi.

“Mulai Juli 2022, pelaporan TPP kita telah berbasis Aplikasi,”jelas Sekda Medison. (Wewe)

Baca juga: Bupati Solok Pimpin Apel Gabungan Usai Libur Lebaran

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Eka Putra Apresiasi Masyarakat Hibahkan Tanah Pelabaran Jalan Piladang-Simpang Baso
loading...
Artikulli paraprakSerahkan Rapor pada Orangtua, Siswa Terbaik SMPN 3 Bukit Sundi Terima Reward
Artikulli tjetërMarkas PMI Sijunjung Serap Informasi di UDD PMI Kota Padang