Sekda Pessel: Perangkat Daerah Segera Laporkan Capaian Kegiatan 2021

daerah
Pesisir Selatan, SuhaNews — Sekda Pesisir Selatan, Mawardi Roska berharap agar semua program yang dilaksanakan sepanjang tahun 2021 yang didanai oleh Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) maupun Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) supaya dilaporkan capaiannya.

Saya minta supaya melaporkan capaian semua kegiatan yang sudah dilakukan, karena sekarang sudah memasuki akhir tahun 2021. Capaian dan juga berbagai kendala yang dihadapi juga akan saya laporkan kepada pimpinan, dalam hal ini bupati,” kata Sekda Pesisir Selatan, Mawardi Roska, Kamis (18/11)

Baca juga: Bupati Agam Buka FPKD Program Sekolah Penggerak Angkatan I

Sekda mengingatkan seluruh kepala perangkat daerah agar tidak lalai dalam pelaksanaan program dan kegiatan yang dilakukan.

“Kegiatan yang dilaksanakan juga harus rutin disampaikan laporan realisasinya ke Bagian Administrasi Pembangunan (AP) sekretariat daerah,” tegas Sekda. 

Semua kegiatan yang dilakukan, jelas Mawardi Roska, harus sesuai dengan aturan dan ketentuan berlaku. Tujuannya agar tidak ada pejabat ataupun aparatur yang terjerat hukum.  (*)

Baca juga: Sekda Limapuluh Kota Irup Hari Santri 2021 di Ponpes Al Makmur Tungkar

Facebook Comments

BACA JUGA  Semua Warga Unand Wajib Swab, WFH Diperpanjang Sampai Akhir Pekan Depan
loading...
Artikel sebelumyaMGMP Bahasa Indonesia MA Sumbar Usung Kegiatan Kreatif
Artikel berikutnyaKembali Polres Solok Tangkap Pelaku Narkoba di Wilayah Kubung