Semifinal Copa del Rey: Barcelona Vs Sevilla dan Athletic Bilbao vs Levante

semi
SuhaNews – Copa del Rey 2020/21 sudah memasuk babak semifinal. Barcelona akan bertemu Sevilla, Sementara partai kedua. Athletic Bilbao vs Levante.

Sevilla akan menjadi tuan rumah di leg pertama yang akan dimainkan pekan depan. Selanjutnya Barcelona akan menjamu Los Rojiblancos di Camp Nou di leg kedua pada awal Maret.

Ini merupakan hasil pengundian yang dilangsungkan pada Jumat (5/2/2021) pagi waktu setempat,

Yang unik, pertandingan leg kedua itu akan dimainkan hanya beberapa hari saja setelah lawatan Lionel Messi cs ke Ramon Sanchez Pizjuan di ajang LaLiga.

Barcelona mencapai empat besar setelah menyingkirkan Granada secara dramatis 5-3 dalam pertandingan perempatfinal yang berlangsung sampai babak perpanjangan waktu. Sementara itu, Sevilla menang tipis 1-0 atas tim divisi dua, Almeria.

Adapun pertandingan semifinal lainnya mempertemukan finalis musim lalu, Athletic Bilbao, yang akan ditantang oleh Levante. Bilbao diplot sebagai tuan rumah lebih dulu di leg pertama, sebelum gantian berkunjung ke markas Levante di leg kedua.

Dua pertandingan semifinal Copa del Rey itu akan dilangsungkan secara bersamaan. Leg pertama dihelat pada 10 Februari, dan leg kedua pada 3 Maret.

Baca juga:

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Neymar Dirumorkan Kembali ke Barcelona, Messi Suka Banget
loading...