Siap Bersinergi, DPC PAPPRI Agam Dikukuhkan DPD PAPPRI Sumbar

DPC
Lubuk Basung, SuhaNews – DPC Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Kabupaten Agam periode 2021-2026 dikukuhkan oleh Ketua DPD PAPPRI Sumbar, Husni Daruhan Dt Mangkuto, Rabu (22/12) di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, 

Adrian Agus Dt Kando Marajo dipercaya sebagai Ketua DPC Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Kabupaten Agam periode 2021-2026. Ia dikukuhkan bersama puluhan pengurus lainnya,

Baca juga: Menteri Desa, PDT, dan Transmigrasi Resmikan Panggung Seni Muaro Bantiang

Pengukuhan ini dihadiri oleh Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, Forkopimda, pimpinan OPD, beberapa DPC di Sumbar dan lainnya.

“PAPPRI siap untuk mendukung program unggulan Bupati Agam, dalam mengembangkan seni budaya daerah,” ujar Ketua DPC PAPPRI Agam, Adrian Agus.

Di era digital saat ini, jelas Adrian, banyak seniman senior tertinggal dari sisi teknologi, padahal terangnya zaman sekarang memang dituntut untuk melek teknologi informasi.

“Jika seniman mahir akan teknologi, maka bisa mudah mempromosikan karyanya, sehingga dapat mendorong peningkatan perekonomian para insan seni,” jelasnya.

PAPPRI berharap ada pembinaan untuk peningkatan kapasitas bagi insan seni, musik dan kreator yang ada di Agam. (*)

Baca juga: Bupati Rusma Yul Anwar Hadiri Kesenian “Bimbang Nagari”

Facebook Comments

BACA JUGA  Kadisdik Kota Padang Dikejar Emak-Emak Mengamuk Terkait PPDB Online
loading...
Artikel sebelumyaLeg 1 Semifinal Piala AFF: Singapura Vs Indonesia Berakhir Imbang 1-1
Artikel berikutnyaKementerian Perindustrian Dukung Pemko Sawahlunto