Sidak ke Padang Panjang, Kakanwil Apresiasi Kinerja Jajaran Kemenag

Sidak ke Padang Panjang, Kakanwil Apresiasi Kinerja Jajaran Kemenag
Padang Panjang,SuhaNews – Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat H. Helmi lnspeksi Mendadak (Sidak) ke Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang, Selasa (10/05/2022).

Selain disambut oleh Kakankemenag Kota Padang Panjang Buya H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga, turut hadir Ketua DPRD Kota Padang Panjang Mardiansyah, Kepala Kejaksaan Negeri Padang Panjang Nilma, Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono, jajaran pejabat ASN Kankemenag Kota Padang Panjang beserta Kepala Madrasah dan Kepala KUA, JFT dan JFU.

Kakanwil menyampaikan, “apresiasi luar biasa untuk Kota Padang Panjang khususnya Pimpinan Forkompinda yang selalu menjalin Koordinasi dan Komunikasi dengan Kementerian Agama,” ujarnya.

Terkait penyelenggaraan Ibadah Haji, “Tidak ada Dana Haji untuk Ibukota Negara dan itu adalah berita bohong (hoax),” jelasnya.

“Semoga penyelenggaraan Ibadah Haji Tahun ini berjalan lancar dan diridhoi Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan Kota Padang Panjang kedepannya kembali menyukseskan Program SBSN,” tukasnya.

Sementara itu Kakankemenag Kota Padang Panjang Buya H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga juga mengucapkan terimakasih banyak, “kepada Kakanwil beserta Unsur Pimpinan Forkompinda yang telah mengunjungi Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang,” ujarnya.

“Harapan kedepannya semoga suasana kondusif seperti ini selalu terjalin untuk mewujudkan Bumi Serambi Mekkah Kota Padang Panjang menjadi lebih baik lagi,” ulas Buya Alizar.

Sidak yang dilakukan ini untuk mengecek situasi Pelayanan Publik (PTSP) serta kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Kemenag Kota Padang Panjang pada pekan awal masuk kerja setelah libur Ramadhan dan Idul Fitri.

Dari hasil sidak, tercatat ada 58 orang ASN Kantor Kemenag Kota Padang Panjang yang hadir. Sementara pegawai yang tidak hadir ada 4 orang.

Mereka yang tidak hadir tersebut terdiri dari 2 orang JFU karena alasan Dinas Luar, 1 orang JFT Perencana Dinas Luar, dan 1 Pejabat Eselon IV juga Dinas Luar. Kondisi ini dimaklumi oleh Kakanwil, karena tidak ada ASN yang bolos atau mangkir kerja.

BACA JUGA  Kebutuhan Jagung Tinggi, Gubernur Ingin Ada Regulasi Pemanfaatan Lahan Tidur

Selain Sidak, pada kesempatan ini juga juga dilangsungkan acara temu ramah dengan Pimpinan Forkompinda Kota Padang Panjang diruang kerja Kakankemenag dalam suasana Syawwal (Idul Fitri). Adi

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakTekuk Aston Villa 2-1, Liverpool Samai Poin Manchester City
Artikulli tjetërKebakaran Hanguskan 3 Unit Rumah di Nagari Manganti, Sumpur Kudus