Silaturahmi Bupati Tanah Datar dengan Tokoh Masyarakat di Indojolito

to
Tanah Datar, SuhaNews – Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma, SH didampingi istri Ny. Retri Zuldafri Darma menggelar dialog dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Tanah Datar di Gazebo Indojolito, Batusangkar, Minggu malam, (7/2/2021).

“Semua pihak hendaknya dapat memajukan Tanah Data  dan melupakan perbedaan pilihan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati,” ujar Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma.

Pemilu Tanah Datar, jelas Zuldafri Darma, telah selesai dan berjalan dengan damai. Kita berharap semua pihak dapat menghapus segala efek negatif yang ditimbulkan karena berbeda pilihan,

“Saatnya membangun daerah yang kita cintai ini secara bergotong royong, lupakan pilihan nomor 1, nomor 2, 3 ataupun 4. Saatnya kembali bersatu,” ujar Zuldafri Darma.

Bupati Zuldafri berharap Bupati dan Wakil Bupati tepilih dapat melanjutkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Tanah Datar.

“Selama memimpin Tanah Datar bersama almarhum. Irdinansyah Tarmizi, pembangunan di berbagai bidang sudah dilakukan, baik berupa fisik maupun non fisik. Ada yang telah dimanfaatkan, ada juga yang masih berlangsung, kita berharap pembangunan ini dapat dilanjutkan Bupati dan Wakil Bupati terpilih,” ujar Zuldafri.

Zuldafri menyampaikan permohonan maaf selama menjalankan roda pemerintahan 5 tahun terakhir.

“Atas nama pribadi dan keluarga bersama almarhum Irdinansyah Tarmizi, mohon maaf, tidak semua program yang direncanakan bisa terealisasi, khususnya tahun 2020 dan 2021 akibat refocusing anggaran Covid-19,” ujar Zuldafri Darma.

Ke depan, jelasnya, pemerintah daerah akan terus melahirkan inovasi di tengah keterbatasan anggaran pembangunan daerah serta bisa melakukan penghematan dan efisiensi.

Mengingat pandemi Covid-19, jelas Bupati, tidak semua tokoh masyarakat di Kabupaten Tanah Datar diundang pada kesempatan ini,

Pada kesempatan awal, yang diundang tokoh masyarakat yang berasal dari Kecamatan Tanjung Emas, Padang Ganting, Lintau Buo dan Lintau Buo Utara,

BACA JUGA  Tangkap Pengguna Narkoba, Polisi Amankan 4 Paket Sabu

“Pembatasan undangan dilakukan untuk mengontrol berkumpulnya masyarakat, kita tidak menginginkan pertemuan ini menjadi penyebab angka Covid -19 meningkat, untuk itu kita sampaikan permintaan maaf,” ujar Zulfdafri Darma.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Lintau Genta Maulana Dt. Bandaro Latiah mengucapkan terima kasih atas kinerja pemerintah Kabupaten Tanah Datar di masa kepemimpinan almarhum Irdinansyah Tarmizi dan Zuldafri Darma selama ini.

Ucapatan terima kasih dan permohonan maaf juga disampaikan M. Dt. Bijayao, Tokoh Masyarakat Tanjung Emas dan tokoh masyarakat lainnya yang hadir dalam silaturrahmi ini.

Reporter: Dajim           Editor: Wewe

Baca juga:

Facebook Comments

loading...