Sinkronisasi Program dengan OPD, TP-PKK Agam Gelar Rapat Koordinasi

sinkronisasi
Lubuk Basung, SuhaNews – Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman bersama Wakil Ketua TP-PKK Agam Ny. Titik Irwan Fikri memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) sinkronisasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (31/5) di aula kantor bupati Agam,

Rakor dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam, Edi Oktafiandy dan sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab Agam.

“Pertemuan ini untuk membahas berbagai program yang bisa dilaksanakan bersama PKK dalam rangka melaksanakan visi misi pemerintah daerah dan program PKK,” ujar Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman, sebagaimana dirilis AMCNews.

Baca juga: Rakor TP-PKK Sumbar Diikuti Ketua TP PKK Agam, Ny. Yenni Andri Warman

Selain itu, Rakor ini digelar  dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan program kegiatan PKK Agam 2020 dan sinkronisasi rencana program tahun 2021 dengan memperhatikan program pemerintah pada OPD terkait yang merupakan mitra kerja PKK.

“Sebagai mitra pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kita harus menyusun program kerja yang terencana dan tepat sehingga hasil yang dicapai akan menyatu dengan program pemerintah,” terang Ny. Yenni.

Ny. Yenni berharap TP-PKK bisa menjadi media peningkatan kinerja pemerintah daerah selaku organisasi pemerintahan yang berpayung hukum. (*/We)

Baca juga: Wakil Ketua TP PKK Agam, Ny Titik Irwan Fikri: Batasi Penggunaan Gadget pada Anak

Facebook Comments

BACA JUGA  DPRD Tanah Datar Setujui 5 Ranperda Dijadikan Peraturan Daerah
loading...