BSM Berikan Beasiswa untuk 45 Siswa MAN di Pasaman

170
bsm
Pasaman, SuhaNews. Kabar gembira dipertengahan bulan ramadhan ini, pasalnya sejumlah siswa-siswi madrasah aliyah negeri menerima beasiswa dari Bank Syariat Mandiri (BSM) Cabang Lubuk Sikaping.
Secara resmi bea siswa tersebut diterima oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Dedi Wandra yang diserahkan langsung oleh Kepala Cabang BSM Ronaldi di ruang kerja Kankemenag Selasa (12/5).
Informasi yang diperoleh dari seksi Pendidikan Madrasah, besaran beasiswa tersebut adalah 22.500.000 rupiah diperuntukkan bagi 45 siswa-siswi madrasah aliyah negeri, dengan rincian 30 siswa MAN 1 Pasaman dan 15 siswa MAN 2 Pasaman dengan masing-masing siswa menerima lima ratus ribu rupiah.
Dedi Wandra menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada perbankan syariah tersebut yang dimaknai telah memberikan kontribusi positif terhadap dunia pendidikan madrasah di ranah Pasaman ini.
Menurutnya, beasiswa tersebut sangat membantu kelangsungan pendidikan para siswa yang memiliki potensi dan berprestasi namun kesulitan dalam kebutuhan ekonomi hidup.
Dedi Wandra juga sangat berharap, pihaknya bersama BSM tetap menjalin hubungan yang harmonis dalam membantu pelaksanaan program-program keagamaan maupun juga dalam memajukan pendidikan madrasah.
Kakan meminta, beasiswa tersebut langsung diserahkan oleh pihak MAN 1 Pasaman dan MAN 2 Pasaman kepada siswa yang telah didata sebagai penerima.
reporter : Yusuf editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...